Ngakak, Petarung MMA Ini Menangis Dan Menjerit Karena Terkena Tendangan Kuat di Bagian Vitalnya Ketika Sedang Bertanding


Agen Poker - Kejadian tragis menimpa petarung bernama Aori Lee yang harus dilarikan kerumah sakit setelah alat vital nya ditendang kuat oleh lawan nya, Hyu Man Myung. Insiden tragis itu terjadi saat kedua nya bertanding di MMA (Mixed Martial Art) di Seoul, Korea Selatan.


Akibat insiden yang di alami Lee tersebut, pertandingan bergengsi itu pun langsung di hentikan. Suasana pertandingan yang awal nya ramai itu pun mendadak menjadi tegang.

Hal itu terlihat saat Lee menjerit kesakitan sampai terlihat menangis. Sementara itu kejadian berawal saat Aori Lee dan Hyu Man Myung. yang merupakan petarung berat itu sedang bertanding diatas ring.


Dalam pertandingan tersebut kedua nya tampak mengambil langkah aman dengan saling menyerang satu sama lain. Akan tetapi semua berubah saat beberapa detik kemudian tepat nya Myung mulai untuk memukul Lee.

Tak tanggung-tanggung pula pukulan yang dilemparkan Myung langsung membuat Lee tumbang. Jelas saja sebab Myung mendaratkan pukulan nya dibagian selangkangan Lee. 

Wasit yang melihat reaksi itu pun langsung menghentikan pertandingan tersebut. Sementara Lee sendiri tampak menjerit kesakitan sambil memegangi bagian celana nya.
Baca Juga : Hendak Merekam Wanita Yang Sedang Mandi, Pria Ini Babak Belur di hajar Oleh Warga
Dari keterangan tim medis jika testikel Lee mengalami luka fatal akibat tendangan yang cukup keras. Pengalaman yang dialami Lee tercatat sebagai sejarah baru di MMA Korea Selatan sebagai pukulan terburuk sepanjang masa.

Domino Online - Hingga berita disiarkan, belum dipastikan dengan jelas bagaimana kondisi Lee saat ini steelah pasca insiden mengerikan itu terjadi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngakak, Petarung MMA Ini Menangis Dan Menjerit Karena Terkena Tendangan Kuat di Bagian Vitalnya Ketika Sedang Bertanding"

Post a Comment