Masyarakat di Thailand Bangkok Meminta Polisi Untuk Menangkap Hantu "Nang Nak" Yang Sering Meresahkan Mereka


Agen Poker - Penampakan sosok hantu sering kali membuat banyak orang ketakutan. Terkadang hantu yang jahil atau pun jahat kerap mengganggu manusia hal itu lah yang dianggap cukup meresahkan. Biasa nya untuk mengusir makhluk astral tersebut tentu nya akan didatangkan ahli para normal, namun bagaimana jadi nya jika polisi yang ikut bekerja?

Ya belum lama ini Kepolisian Kerajaan Thailand mendapatkan panggilan dari sejumlah warga untuk menjalankan misi pencarian sesosok hantu perempuan. Sosok hantu tersebut dikabarkan suka menakut-nakuti masyarakat Thailand Timur sejak beberapa bulan lalu.


Pihak kepolisian pun mengirimkan sejumlah personel kesebuah desa yang berada di Provinsi Amnat Charoen. Media lokal menyebutkan jika para polisi diminta warga untuk mencari hantu bernama Phi Pob yang dituduh telah membunuh empat ekor sapi dan menyebabkan empat polisi mengalami sakit keras.

Tokoh masyarakat sekitar juga menyebutkan jika kehadiran polisi sangat penting menguatkan mental warga untuk mencegah kepanikan dan mendorong warga untuk terus beraktifitas normal. Dalam cerita masyarakat jika sosok hantu Phi Pob ini suka merasuki tubuh manusia dan mendatangkan malapetaka.

Setiap tahun selalu ada laporan warga tentang ulah hantu perempuan tersebut. Bahkan ditahun 2016 lalu tiga orang pernah kerasukan Phi Pob dan mengancam korban nya untuk melepaskan pakaian hingga telanjang. Sementara itu fenomena hantu Phi Pob pernah dibawa ke layar lebar melalui film berlisensi Baan Phi Pob.

Ternyata tidak hanya Phi Pob saja yang merupakan satu-satu nya mahluk halus yang mengganggu masyarakat Thailand saja, akan tetapi ada banyak makhluk halus dinegara yang masih memegang teguh takhayul. Selain media lokal juga menyebutkan setidak nya ada 20 makhluk lain yang berdiam di Thailand. Akan tetapi tidak semua makhluk astral tersebut dipercaya dapat membawa petaka buruk disana.
Baca Juga : Alamak, Celana Dan Baju Berserak di Jalanan Puluhan Waria Terjaring Razia Usai Berpesta Seks di Depan Publik
Satu dari 20 sosok itu diantara nya Phi Poang Khang. Warga mempercayai makhluk gaib ini memiliki wujud menyerupai kera hitam yang bergelantungan didekat aliran air. Phi Poang Khang juga kerap disebut sering mengganggu manusia.

Domino Online - Sementara itu sosok yang paling ditakuti di masyarakat negara gajah putih itu adalah Phi Kra Sue yang merupakan roh yang sudah menyamar sebagai wanita cantik untuk mengelabui manusia.. Warga juga meyakini jika Phi Kra Sue sosok hantu berkepala yang dimana organ tubuh nya bergelantungan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyarakat di Thailand Bangkok Meminta Polisi Untuk Menangkap Hantu "Nang Nak" Yang Sering Meresahkan Mereka"

Post a Comment