Mengaku Sebagai Pesulap Pria Ini Mendapatkan kesempatan Raba-Raba Dada Wanita, Berikut Aksinya


Agen Poker - Marak nya modus kejahatan kini kian beragam, sial nya saat juga banyak orang-orang yang masih tertipu dengan modus yang dilakukan pelaku. Berbagai modus yang dilakukan juga bervarian mulai dari mempromosikan barang bahkan juga modus sebagai peramal atau pun pesulap.


Seperti yang dilakukan seorang pria asal Tiongkok yang mengelabui sejumlah wanita di jalanan toko di Chengdu, Sichuan. Si pria yang memiliki penampilan menarik tentu nya akan membuat para korban yang berada disana tidak mencurigai aksi yang dilakukan nya.

Pria itu pun mendatangi satu persatu wanita dengan mengaku sebagai seorang pesulap. Dia pun mengaku bisa memindah-mindahkan koin yang dia letakan di dada. Ironis nya wanita yang menjadi korban nya itu pun menuruti apa yang dikatakan nya.

Dalam kesempatan itu lah pria yang diketahui bernama Xu itu pun memulai aksi sulap nya dengan meminta korban nya untuk memeriksa koin yang di pegang nya asli atau bukan. Pelaku pun menginstruksikan aksi nya dengan menempelkan tangan nya didada korban sampai ia melepaskan tangan nya.

Melihat aksi yang dilakukan si pelaku reaksi korban pun beragam. Terlihat pada unggahan video yang di bagikan oleh Xu di Youko pada 14 Juni lalu, beberapa korban tampak terkejut saat Xu meletakan tangan nya ke dada mereka.
Baca Juga : Mengaku Sebagai Psk, Gadis Ini Berhasil Lolos Dari Dari Korban Pemerkosaan Sungguh Beruntung
Untuk memperlihatkan seolah-olah aksi nya gagal, pelaku pun berpura-pura menjatuhkan koin ke ke lantai agar aksi penipuan nya berjalan dengan mulus. Namun berkat video yang diunggah nya, polisi pun berhasil mengamankan Xu beserta rekan kameramen nya Zhou.

Domino Online - Kedua nya ditahan selama 14 hari atas tuduhan pelecehan seksual dan penipuan. Untuk itu para wanita maupun pria harus lah waspada terhadap marak nya modus penipuan yang saat ini sering terjadi di sekitar kita. 

Berikut video nya :

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Sebagai Pesulap Pria Ini Mendapatkan kesempatan Raba-Raba Dada Wanita, Berikut Aksinya"

Post a Comment