Mengungah Foto Lubang di Jalan, Sandiaga Uno Malah Dapat Kritikan Dari Netizen


Agen Poker - Melalui akun jejaring sosial Twitter @sandiuno, Wakil Gubernur DKI Jakarta mengunggah foto lubang besar di tempat pedestrian. Di tiga foto yang diunggah tersebut, terlihat pasangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu menunjukkan lubang besar saat tengah beraktivitas lari pagi. Foto-foto tersebut dibagi dalam tiga kicauan


"Saat sedang lari pagi, saya menemukan lobang sebesar ini di tempat pejalan kaki dan tidak diberi tanda apa-apa. Ini sungguh sangat bahaya!" kicau @sandiuno. "Bayangkan apabila ada anak2 yg lewat jalan ini & tidak melihat adanya lobang besar. Kami harap pemerintah cepat tanggap dgn hal seperti ini," cuit akun @sandiuno.

"Mungkin terlihat kecil, namun bisa membuat nyawa melayang. Semoga ini terakhir kalinya kami melihat adanya hal seperti ini," kicau akun @sandiuno. Alih-alih memuji aksi Sandiaga memamerkan lubang besar tersebut, netizen malah meminta Sandi agar melaporkannya saja melalui aplikasi Qlue.

Domino Online - Bukan cuma itu, netizen juga mempertanyakan aksi Sandi yang hanya mengunggah foto tersebut tanpa melaporkan ke pihak berwenang. "Terus bapak kasih tindakan pertama gk td pak? Semacam ksh tanda apa gitu? sebelum dieksekusi dgn pihak yg berwenang," kicau @arisadnan. "kalo di pramuka dulu saya diajari langsung dikasi tanda dari dahan kering, yang penting ada, jangan cuma difoto terus diupload," cuit @w_andromedha.
Baca Juga : PNS Cantik Ini Unggah Fotonya Dengan Pose Yang Menggoda Dan Menulis Pesan Untuk Presiden Jokowi
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengungah Foto Lubang di Jalan, Sandiaga Uno Malah Dapat Kritikan Dari Netizen"

Post a Comment