Mucikari Terjaring Rajia di Makassar Punya 11 PSK Dan Bisnis Prostitusi Sudah Berjalan Selama Satu Tahun


Agen Poker - Aparat Kepolisian Polda Sulawesi Selatan mengungkap jaringan perdagangan manusia (human trafficking) dengan modus prostitusi online di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam pengungkapan itu, polisi menangkap dan menetapkan tiga orang muncikari sebagai tersangka yakni BM (24), KH (24) dan IA (23).


Ketiga muncikari tersebut ditangkap bersama PSK-nya dari dua hotel berbeda di Kota Makassar. BM ditangkap bersama PSK WJ (29) dan IR (25) di salah satu Hotel mewah di Jl Boulevard.

Sementara muncikari KH dan IA ditangkap bersama tiga PSK-nya yakni RL (22), PS (27), dan FY (23) di hotel yang masih bersebelahan dengan lokasi penangkapan pertama.
Baca Juga : PSK Yang Tertangkap Rajia Ini Ungkap Rahasianya Melayani 18 Pria di Atas Kuburan
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani dalam konferensi pers di Mapolda Sulsel, Selasa (25/7/2017) mengatakan para muncikari mengakui telah menjalankan bisnis prostitusi online tersebut sejak setahun terakhir.

Domino Online - "Para pelaku telah menyediakan layanan prostitusi melalui Whatsapp dan Line sekitar setahun lamanya dan dalam rentang waktu tersebut, para pelaku menyediakan wanita PSK sebanyak tujuh kali," kata Dicky.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mucikari Terjaring Rajia di Makassar Punya 11 PSK Dan Bisnis Prostitusi Sudah Berjalan Selama Satu Tahun"

Post a Comment