Akibat Menolak Untuk Operasi Pembesaran Payudara, Model Cantik Ini di Pecat Dari Ratu Kecantikan Dan Karirnya Hancur


Agen Poker - Model cantik May Myat Noe mengalami perjalanan hidup yang tak terduga, Kemenangannya sebagai Ratu Kecantikan membuat hidupnya berubah 180 derajat, Pada 2014 lalu, May Myat Noe memenangkan ajang Miss Asia Pacific World.


Saat itu ia masih di bawah umur, yaitu masih berusia 16 tahun, Setelah memenangkan titel itu, ia lalu kembali ke Burma, Myanmar, tempat tinggalnya, Namun, tiba-tiba May Myat Noe diminta hal yang membuatnya begitu terkejut.

Agensi yang bertanggung jawab atas kontes ini meminta May Myat Noe untuk melakukan operasi payudara, May Myat Noe tak perlu membayar sepeserpun untuk operasi tersebut. Namun, ia menolak tawaran itu.

Penolakan tersebut ternyata membuat karir May Myat Noe sebagai Ratu Kecantikan hancur, Ia "dipecat" dari titel Ratu Kecantikan dan mendapat tudingan dari berbagai pihak. May Myat Noe disebut telah mencuri atau membawa lari mahkota kecantikan senilai 100 ribu dolar atau Rp 1,3 miliar.

Beberapa saat kemudian, ia melakukan konferensi pers dan membantah rumor pencurian itu, May Myat Noe mengaku tak berniat menjadikan mahkota kecantikan itu sebagai miliknya, Ia hanya membawa mahkota tersebut karena merasa ia telah memenangkannya.

May Myat Noe lalu meminta agar agensi yang menuduhnya mencuri untuk meminta maaf sebelum mengembalikan mahkota tersebut, Agensi itu adalah agensi yang sama dengan yang menyuruh May Myat Noe untuk operasi payudara.
Baca Juga : Tkw di Arab Saudi Ini Rekam Aksi Majikannya Yang Memaksanya Berhubungan Inti**
Dan : Mengerikan, ISIS Ancam Akan Bunuh Mia Khalifa Mantan Artis Bintang Porn* Ini
Perjalanan hidup penuh liku May Myat Noe itu ternyata membuat karirnya kini semakin bersinar, May Myat Noe menjadi model papan atas yang selalu sibuk dengan berbagai aktifitas, Ia juga menjadi kontestan pertama yang mengikuti acara "Asia's Next Top Model".

Domino Online - Bahkan, May Myat Noe menjadi model yang terpilih untuk mengikuti New York Fashion Week, Ia bertemu dengan berbagai desainer ternama dan berkesempatan untuk melebarkan karirnya di kancah internasional.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Menolak Untuk Operasi Pembesaran Payudara, Model Cantik Ini di Pecat Dari Ratu Kecantikan Dan Karirnya Hancur"

Post a Comment