Dulunya Berat Badan Gadis Ini Hanya 25 Kg di Vonis Dekat Dengan Kematian, Namun Kondisinya Sekarang Sungguh Menakjubkan



Agen Poker - Siapa sih yang nggak pengen punya tubuh langsing? Biasanya orang-orang berniat diet demi tubuh yang kurus, alih-alih fokus pada berat badan yang ideal. Tapi gimana kalau tubuh kita malah terlalu kurus?


Baru-baru ini seorang wanita bernama Annalise Mishler membagikan pengalaman pribadinya ke media sosial Instagram. Wanita ini dulunya memiliki berat badan yang sangat kurang atau bisa dibilang kekurusan. Ia pun harus berjuang memerangi kacaunya pola makan.

Awalnya berat badan Annalise hanya mencapai 25 kilogram. Dia bahkan mengatakan kalau dirinya berada pada 'jam-jam yang dekat dengan kematian'. Semula dokter mendiagnosis Annalise dengan anoreksia, masalah kesehatan jiwa yang mana pengidapnya terobsesi untuk memiliki tubuh kurus.

Tapi empat tahun berikutnya, dia benar-benar menderita Avoidant / Restrictive Food Intake Disorder (ARFID), jenis gangguan makan yang berupa memilih makanan sampai menimbulkan kesulitan untuk mendapatkan nutrisi dan/kalori kalori yang dibutuhkan tubuh.
Baca Juga : Wanita Ini Sakit Hati Dan Menangis, Anaknya di Tolak Mendaftar Untuk Semua Sekolah Lantaran Bentuk Tangannya Yang Aneh
Gangguan ini akan menghasilkan masalah mendapatkan atau menjaga berat badan ideal sesuai dengan tinggi mereka. Tapi Annalise telah mendokumentasikan perjalanannya kembali menuju pola hidup sehat dan dia terlihat sangat luar biasa. Saat ini Annalise sedang dalam perjalanan menuju pemulihan.

Domino Online - Bahkan Annalise sekarang sudah menjadi pelatih kebugaran dan membagikan kisah hidupnya pada orang-orang. Berat badannya kini mencapai 50 kilogram dan jauh lebih sehat. Ia mengatakan bukan hanya penampilannya yang berubah tapi transformasi terbesarnya berada dari dalam tubuhnya.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dulunya Berat Badan Gadis Ini Hanya 25 Kg di Vonis Dekat Dengan Kematian, Namun Kondisinya Sekarang Sungguh Menakjubkan"

Post a Comment