Wanita Ini memper**sa Anak Asuhnya Hingga Ratusan Kali, Bahkan di Saat Suaminya Tertidur di Sofa


Agen Poker - Seorang ibu asuh yang sudah tua telah dituduh memperkosa seorang anak laki-laki yang dia asuh lebih dari 500 kali. Joelle Barozzini (46), mengklaim bahwa dia memiliki penyakit yang menyebabkan penuaan dini.

Wanita ini telah memulai pelecehan di sebuah pesta di Greensburg, Pennsylvania saat laki-laki yang dilecehkan berusia 16 tahun. "Aku gugup," kata lelaki itu di pengadilan. "Dia menciumku, dia mencengkeram tanganku dan menarikku ke kamarnya. "


Mereka bercinta dengan pintu kamarnya terbuka sementara suami Barozzini tertidur di sofa, katanya. "Aku benar-benar takut seseorang akan melihat, aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. " Dia mengatakan bahwa dia dan Barozzini pernah berhubungan seks "ratusan kali" di beberapa kamar di rumah (yang mempunyai 5 kamar) dan di hotel saat dia membawanya pergi akhir pekan.

"Aku benar-benar terlalu gugup untuk mengatakan tidak." Barozzini dilaporkan mengirimi dia selfie telanjang, memberinya alkohol dan mengatakan hal-hal seperti, "Kami adalah sepasang kekasih." Dia menambahkan, "Ada saat dimana hal itu tidak terjadi sama sekali dan dia ingin kembali memainkan peran ibu, seperti yang dia sebut itu. "Dan ada kalanya itu setiap hari.
Baca Juga : Aksi Demian Aditya di Panggung America's Got Talent, Untuk Yang Ketiga Kalinya Dianggap Menjadi Penampilan Terburuk Oleh Sejumlah Warganet
Dan : Cerita Menarik Dari Gadis Driver Taksi Online, Cuma Kerja Sampingan Biar Bisa Bayar Kredit Mobil
Korban yang dituduhkan, sekarang berusia 24 tahun, mengatakan bahwa dia mencoba memberi tahu seorang kerabat dan seorang teman tentang pelecehan tersebut namun mereka tidak mempercayainya.

Seorang jaksa bernama Jim Lazar menuduh Barozzini menggunakan "pemaksaan psikologis" untuk mencegah remaja tersebut menceritakan tentang perilaku sex tersebut.

Domino Online - Keadaan seperti itu "pasti akan membuat dia merasa tidak berdaya untuk menolak atau menghentikan Ms. Barozzini dan itu berlanjut bertahun-tahun," kata Lazar pada sidang pendahuluan. Tuduhan tersebut muncul melalui laporan ChildLine November lalu.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini memper**sa Anak Asuhnya Hingga Ratusan Kali, Bahkan di Saat Suaminya Tertidur di Sofa"

Post a Comment