Mantan Pengamen Asal Makassar Ini Menikahi Gadis Perancis Yang Cantik


Agen Poker - Rizal Hamid atau biasa disapa Ijal Ricardo sungguh termasuk pria beruntung. Mantan pengamen kelahiran Makassar ini menikah dengan seorang gadis asal Perancis, Julie Martha. Meski keduanya berkebangsaan beda, namun mereka memutuskan untuk hidup bersama dalam ikatan pernikahan.

"Saya suka sama Julie, dia pun begitu. Karena suka sama suka, akhirnya kami memutuskan untuk bersatu," kata Ijal Ricardo, warga Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Penikahan mereka pun menjadi viral di media sosial Facebook.


Pertemuan mereka berawal saat Ijal mengisi konser di Padang, Sumatera Barat. Ijal yang merupakan seorang gitaris, tidak sengaja di perkenalkan dengan Julie melalui istri dari rekan se-bandnya, Redo Malano usai manggung di Padang.

Istri Redo bernama Marine, warga negara Perancis yang mengajar di Universitas Hasanuddin, sebaga dosen "terbang" Bahasa Perancis waktu itu. Ijal dan Redo sendiri adalah musisi yang lebih banyak menghabisikan aktivitas di ibu kota Jakarta. 

Sesekali mereka ke kota-kota besar di Indonesia jika ada undangan atau acara yang membutuhkan band yang beraliran rock. Ijal adalah pemuda rantau. Sejak 2001 ia memilih hijrah dan meninggalkan Kota Makassar, Sulsel.

Kota yang ia pilih yakni Jakarta, tanpa modal serta sanak keluarga di Jakarta, Ijal mengaku gentar. Sesampainya di sana, ia tak tahu harus kemana, modal dan keluarga pun tak ada.

Untuk menyambung kehidupannya, Ijal memilih jadi pengamen, baik di jalan perempatan lampu lalu lintas, di dalam bus, kawasan Mangga Tiga, terminal, atau di sejumlah pusat kuliner di Jakarta Timur.

Dari hasil ngamennya, Ijal menyisihkan uang untuk menyewa kos untuk tidur ataupun beristirahat, di kawasan Kampus Persada Indonesia, Jakarta Pusat. Karena keuletannya bermain gitar, Ijal dikagumi banyak komunitas di Jakarta hingga akhirnya memiliki banyak teman artis.

Bahkan Ijal sempat nge-Band bareng Zian ex vokalis Band Zigaz, serta sejumlah artis yang juga penyanyi solo di Jakarta. Sang gitarias kini telah menemukan pujaan hatinya. Mei lalu ia melangsungkan pernikahan bareng kekasihnya, Julie, seorang wanita karir yang kesehariannya bekerja di salah satu media di Kota Paris, Courrier International.
Baca Juga : Pria Yang Lagi Joging Ini, Mendorong Jatuh Seorang Wanita Yang Sedang Berjalan Dan Hampir Terlindas BUS
Ijal dan Julie menikah di kawasan Balaikota Paris di Perancis disaksikan oleh keluarga besar Julie. Karena kerinduannya dengan adat Makassar, Julie pun diboyong ke Makassar dan diadakan resepsi ulang pakai adat Makassar.

Sabtu kemarin, Ijal dan Julie melakukan resepsi pernikahan dengan adat Makassar, keduanya memakai baju bodo. Resepsi ini menjadi perhatian pengendara, serta warga yang ada di sekitar rumah Ijal di Jalan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Domino Online - Bagaimana tidak, dengan memakai baju bodo Julie tak beda dengan perempuan suku Bugis - Makassar. Saat itu, kedua orang tua Julie juga hadir beserta keluarga besarnya dari Perancis. Di Makassar, selain di kediaman pribadi Ijal, resepsi ini juga dilangsungkan di Hotel Pantai Gapura, Jalan Ujung Pandang, Makassar.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantan Pengamen Asal Makassar Ini Menikahi Gadis Perancis Yang Cantik"

Post a Comment