Coba Anda Perhatikan Beberapa Ekor Anjing di India Ini Warnanya Berubah Menjadi Biru, Dan Penyebabnya Bakalan Bikin Kalian Geram


Agen Poker - Apa sih warna bulu anjing pada umumnya? Pernahkah kalian melihat anjing yang berwarna biru sebelumnya? Di India ditemukan beberapa ekor anjing yang berwarna biru. Foto dan video anjing berwarna bisa di India ini menggegerkan media online.


Setelah diselidiki ternyata ada penyebab mengapa anjing-anjing itu bisa berwarna biru. Aslinya anjing ini memiliki bulu dengan warna yang tidak biru. Melansir dari Metro (15/8/2017) beberapa anjing telah terlihat dengan bulu biru cerah di India, rupanya mereka berenang di air yang tercemar.


Sekitar lima anjing jalanan terlihat seperti binatang peliharaan dari Smurf. Diduga anjing-anjing ini telah berenang di hamparan sungai di Navi Mumbai, India. Anjing liar ini memang sering mengarungi air untuk mendinginkan dan mencari sisa makanan. Tapi mereka terlihat sangat memprihatinkan. 
Baca Juga : Cemburu Membabi Buta Melihat Istrinya Unggah Foto Selfie di Facebook, Pria Ini Tega Membakar Istrinya Hidup-Hidup
Tidak jelas mana bahan kimia yang tepat yang bertanggung jawab atas hal ini. Namun pihak berwenang mengatakan bahwa zat tersebut bisa berasal dari pabrik industri yang membuang limbah ke dalam air. Kemungkinan zatnya sama dengan jenis yang digunakan untuk membuat deterjen. Video menunjukkan sekumpulan anjing liar, beberapa warna biru muda.


Sementara yang lainnya, yang mungkin belum berada di sungai, terlihat normal. Petugas perlindungan hewan Arati Chauhan berkata:  "Sungguh mengejutkan melihat bagaimana bulu putih anjing itu benar-benar biru."

"Kami telah melihat hampir lima anjing semacam itu di sini dan telah meminta dewan pengendali polusi untuk bertindak melawan industri semacam itu," tambah Arati. Dewan Pengendalian Polusi Maharashtra (MPCB) memutuskan bahwa pengolahan limbah di dekatnya tidak memadai, air sungai kekurangan oksigen dan memiliki kadar klorida beracun yang terlalu tinggi.

Air di saluran Kasadi, di Negara Bagian Maharashtra di India Barat dianggap tidak layak untuk dikonsumsi manusia. Tingkat polusi di sana 13 kali dari 'batas aman'. Pagelaran Yogesh, seorang nelayan setempat di daerah tersebut mengatakan: "Setelah mendapat banyak keluhan kepada MPCB selama bertahun-tahun, hanya bau busuk di Kasadi yang berkurang."

"Namun, tingkat pencemaran terus menjadi sangat tinggi dan oksigen terlarut diabaikan." Keluhan itu telah terdaftar di Dewan Pengendalian Pencemaran Maharashtra (MPCB). Mereka mengatakan bahwa hewan di daerah tersebut menderita akibat pencemaran.

Domino Online - Juru bicara MPCB mengatakan: "Membiarkan pelepasan zat warna ke dalam saluran air itu tidak sah." "Kami akan mengambil tindakan terhadap pencemar karena mereka menghancurkan lingkungan. Kami telah mengarahkan petugas sub regional untuk menyelidiki," ujarnya. Lihat videonya klik di Sini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coba Anda Perhatikan Beberapa Ekor Anjing di India Ini Warnanya Berubah Menjadi Biru, Dan Penyebabnya Bakalan Bikin Kalian Geram "

Post a Comment