Astaga, Wanita Ini Kaget Usai Membeli Nasi Padang di Warteg Lantaran Nasinya Terasa Seperti Bola Kasti Bisa Mental


Agen Poker - Seorang karyawan perempuan ini kaget saat melihat nasi dari kotak kardus makanan yang ia beli. Wanita yang tidak diketahui identitasnya ini baru saja membeli makan di rumah makan masakan Padang bernama Mini Jaya, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.


Ia kaget saat mengetahui nasi yang terdapat pada kotak makanan tersebut bukan dari beras asli. Ia menduga beras yang dipakai merupakan beras plastik. Saat mencoba membuktikan, ia pun mencoba mengepal-epalkan nasi tersebut hingga menjadi padat.
Baca Juga : Alamak, Pasangan Ini Terekam Asyik Menonton Video Porn* di Starbucks Saat di Tegur Si Pria Malah Begini
Dan : Nenek Berusia 75 Tahun Yang Nikah Dengan Seorang Bujang di Amuntai, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan Mengaku Pernah Nikah Sebanyak 20 Kali
Teksturnya yang tidak lengket di tangan semakin membuatnya curiga. Hingga nasi berbentuk seperti bola, ia pun mencoba melemparkan nasi tersebut ke meja. Mengejutkan karena nasi tersebut seperti memantul ke atas lalu terjatuh lagi.

Domino Online - Video yang diunggah oleh akun YouTube Thenewbikingregetan Channel, Selasa (22/8/2017), ini pun membuat warganet kaget dan tak percaya. Hingga berita ini ditulis, belum ada klarifikasi dari pihak rumah makan terkait kebenaran video ini.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga, Wanita Ini Kaget Usai Membeli Nasi Padang di Warteg Lantaran Nasinya Terasa Seperti Bola Kasti Bisa Mental"

Post a Comment