Siswi SMP Ini, Menari Dengan Beberapa Ular Piton Yang di Lilitkankan di Tubuhnya Namun Gadis Ini Masih Tetap Tampil Dengan Centil


Agen Poker - Miftaariani Fadhilah (13), siswi SMP Negeri 1 Balongpanggang, Kabupaten Gresik, membuat tercengang pengunjung Festival Sains Gresik (FSG), Kamis (24/8/2017) yang digelar di Gedung Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP), Jl Jaksa Agung Suprapto.

FSG tingkat Siswa SD dan SMP se-Kabupetan Gresik langsung heboh saat Riani tampil menghibur para pelajar dan guru dengan tarian ularnya, Ratusan orang yang hadir semua tercengang, histeris, dan kagum, melihat gemulai dan lincahnya tubuh siswi cantik tersebut saat membawakan tarian ala India.


Apalagi tubuhnya dalam kondisi dililit ular piton raksasa yang panjangnya lebih dari 3 meter juga terus meliuk-meliuk indah dan penuh harmoni. Padahal tubuh ular jauh lebih besar dari tubuh si Riani.

Terlebih, ular piton yang dililitkan di tubuh Riani tidak hanya satu ekor, tapi ada tiga ekor. Namun, siswi  SMP Negeri 1 Balongpanggang tersebut tidak risih dan takut sedikitpun, Malah gadis cantik berusia 13 tahun itu terlihat sangat menikmati, seperti sedang bermain dengan temannya sendiri.
Baca Juga : Wanita Cantik Ini Bikin Geger Penunggu di Halte Bus, Pasalnya Ia Memasukan Benda Panjang Bersayap Kedalam Mulutnya
Dan : Perfect Banget, Lihat Perjuangan Pria Ini Saat Memotret Istrinya
"Kok berani ya anak ini. Tidak takut sama sekali digigit ular piton sebesar itu," ucap Auliyarahma, seorang pengunjung FSG, Nita Wahyuningtiyas (32), Ibunda Miftaariani Fadhilah, mengatakan, tiga ular piton, satu diantaranya merupakan ular raksasa yang panjangannya lebih 3 meter merupakan ular peliharaan keluarganya.

Domino Online - "Ular itu sudah puluhan tahun kami pelihara sejak kecil sampai sebesar sekarang," katanya, saat mendampingi pertunjukan tari ular anaknya. Menurut Nita, dengan kebiasaan memelihara ular piton itulah, anaknya Riani menjadi tidak takut. Bahkan lama kelamaan semakin akrab serta bersabahat dengan ular yang dialamnya terkenal liar itu. "Dia (Riani) sehari-hari juga ikut memberi makan ular. Sehingga ular jinak dan menurut padanya," ungkapnya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswi SMP Ini, Menari Dengan Beberapa Ular Piton Yang di Lilitkankan di Tubuhnya Namun Gadis Ini Masih Tetap Tampil Dengan Centil"

Post a Comment