Aksi Sulap Emak-Emak Bikin Bola Besi Ini Melayang Bikin Penonton Ngakak Kocak


Agen Poker - Kebanyakan pesulap merupakan laki-laki. Jarang kita melihat pesulap wanita yang tampil di panggung. Permainan atau trik sulap berhak dipelajari oleh semua orang termasuk wanita. Bahkan ibu-ibu sekalipun boleh melakukan sulap.


Seperti yang terlihat dalam video berikut ini. Video ini diunggah oleh akun Facebook bernama Fahmy Ahmad pada Minggu (13/8/2017). Rekaman itu telah dilihat sebanyak 4 ribu kali padahal baru diunggah 4 jam. Dalam video itu tampak seorang wanita yang memakai daster dan membawa sebuah benda besi berbentuk bulat.

Seperti gaya pesulap pada umumnya, emak-emak ini juga berusaha meyakinkan bahwa tidak ada tali ataupun kawat yang mengikat pada besi bulat itu.
Awalnya emak-emak ini memegang besi bulat itu di tangan kanan. Lalu dia menyentuh besi bulat itu dengan dua tangannya.

Perlahan kedua tangannya melepaskan besi bulat itu. Besi bulat itu melayang dan tidak jatuh sama sekali. Wah kok bisa ya? Eitss kalian jangan kagum dulu. Begitu kamu tahu bagaimana cara melakukannya pasti bakal ketawa terpingkal-pingkal.
Baca Juga : Gadis Tomboy Ini Melakukan Oplas Agar Bisa Cantik, Hasilnya Oplasnya Bakal Bikin Kalian Tidak Berkedip
Ternyata besi bulat itu adalah sendok sayur. Ibu-ibu ini meletakkan gagang sendok sayur itu di ketiaknya. Jadi, dari depan kelihatan besi bulat yang melayang. Melihat aksi sulap emak-emak ini penonton ada yang tertipu.

Domino Online - "Kena tipu lg sulaf nya" tulis Sinar Baru. "Kalau teliti udah ketauan dari tangan kanan yg nggak bergerak sama sekali ..terutama bagian ketiak" tulis Heni Farida. "Hbis dipake sulap truss masak gulai... gulai rasa bulu ketek" tulis HarfaniNabila Kajima Simanjuntak. Lihat videonya berikut ini:

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Sulap Emak-Emak Bikin Bola Besi Ini Melayang Bikin Penonton Ngakak Kocak"

Post a Comment