Kocak, Niatnya Kirim Foto Buka-Bukaan Ke Pacar, Namun Wanita Ini Malah Salah Mengirimkan Ke Ayah Sendiri


Agen Poker - Kita semua pasti memiliki satu penyesalan yang menyedihkan maupun memalukan, Kebanyakan dari kita, tak ingin membicarakan penyesalan tersebut, Seperti orang yang memiliki banyak penyesalan, wanita bernama Nyjah Cousar ini pun sama.


Ia melakukan sesuatu yang tak bisa diputar ulang, dan akhirnya menjadi kesalahan dan penyesalan terbesarnya, Seperti yang Tribun Style lansir dari viral4real.com, penyesalan terbesar Nyjah adalah: tak sengaja mengirimkan foto tanpa busananya pada sang ayah.



Foto tersebut, awalnya ingin ia kirimkan pada sang kekasih, Dasquan, tapi malah salah kirim, Nyjah memotret dirinya di kamar mandi dan akan mengirimkannya pada sang kekasih, Namun ia tidak menyadari bahwa ia salah kirim.

Domino Online - Nyjah pun langsung panik dan bertanya pada netizen di media sosialnya, Ia ingin menarik kembali ataupun membatalkan pesan tersebut, Tapi tentu saja hal itu tidak mungkin.
Baca Juga : Seleb Gram Gebby Vesta, Wanita Transgender Ini Mengaku Berhubungan Inti** Dengan Aktor India Hingga Unggah Video di Ranjang 
Dan : Warga Gotong Jenazah Menggunakan Batang Bambu Dan Sarung Lantaran Pihak Puskesmas Tidak Meminjamkan Ambulan





________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak, Niatnya Kirim Foto Buka-Bukaan Ke Pacar, Namun Wanita Ini Malah Salah Mengirimkan Ke Ayah Sendiri"

Post a Comment