Bella Shofie Berubah Drastis Lebih Sensitif dan Nafsu Makan Meningkat, Benarkah Kini Dirinya Tengah Hamil


Agen Poker - Kisah asmara Bella Shofie tampaknya selalu mengundang netizen untuk ingin tahu. Terlebih kisah asmaranya yang begitu berliku membuat orang semakin penasaran. Tak terdengar kabar pernikahannya, Bella kini kerap menyebut seseorang dengan panggilan suami.


Tak diketahui secara pasti siapa pria yang disebut suami oleh Bella. Mantan istri Suryono ini kembali diperbincangkan. Semua berawal dari postingan Bella di Instastory miliknya. Bella mengaku kalau dirinya kini lebih sensitif.


Tak hanya itu, perempuan berusia 25 tahun ini mengaku lebih cengeng dan manja. Bahkan nafsu makan Bella kini juga bertambah. Berat badannya pun naik tak terkira. Bella juga menuliskan kalau dirinya kini menikmati semua hal yang baru dirasakannya tersebut.
Baca Juga : Berhenti Main Film Dewasa, Kini Maria Ozawa Tampil Anggun Dan Classy Hal Tersebut Membuatnya Menuai Banyak Pujian
Domino Online - Mantan pacar settingan dari Adjie Pangestu ini bersyukur karena keluarga dan suami selalu berada disampingnya. Benarkah kalau Bella Shofie kini tengah hamil anak pertamanya? Dalam postingan tersebut, Bella juga menyertakan sebuah video singkat dimana dirinya memesan banyak makanan. Bella sendiri tampak memakan makanan tersebut didalam mobil.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bella Shofie Berubah Drastis Lebih Sensitif dan Nafsu Makan Meningkat, Benarkah Kini Dirinya Tengah Hamil"

Post a Comment