Gadis Cilik Ini Coba Menjadi Vlogger Dengan Thema Wajah Ayahnya Sendiri Tora Sudiro, Lihat Aksinya Bikin Gemez Banget


Agen Poker - Anak bungsu Tora Sudiro dan Mieke Amalia tampaknya mengikuti jejak mereka, Jenaka yang baru berusia 4 tahun sudah bisa tampil pede saat didepan kamera, Bocah bernama lengkap Jenaka Mahila Sudiro tersebut bahkan sudah membintangi satu judul iklan di televisi.


Kali ini Jenaka sedang mencoba mengeksplore kemampuannya dalam hal presenting, Jenaka kini mencoba untuk menjadi seorang vlogger Tentu saja dengan bantuan sang ayah, Tora, Jenaka membuat sebuah video sederhana.

Meski seolah tampil sebagai si vlogger-nya, Tora membantu Jenaka untuk merekam video ini, Materi pertama yang diambil oleh Jenaka pun cukup simple, Seperti postingan akun Instagram @t_orasudi_ro Jenaka mendeskripsikan apa yang ada didiri ayahnya sebagai materi dalam video tersebut.
Baca Juga : Sadis, Seorang Wanita di China Tega Memotong Alat Kemain Anaknya Sendiri Alasannya Bikin Geram
Dan : Kisah Hidup Tragis, di Tolak Dari Rumah Sakit Gadis Asal India Ini Akhirnya Melahirkan di Pinggir Jalan 
Dengan penuh rasa percaya diri, Jenaka mengawali vlognya dengan menyapa para penonton videonya, Anak bungsu Tora dan Mieke ini pun mengobok-obok wajah sang ayah.

Domino Online - Tora yang menjadi target untuk konten vlog sang anak pun hanya diam dan sesekali tertawa melihat tingkah Jenaka, Dirinya bahkan hanya diam saat Jenaka mencubit-cubit pipinya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Cilik Ini Coba Menjadi Vlogger Dengan Thema Wajah Ayahnya Sendiri Tora Sudiro, Lihat Aksinya Bikin Gemez Banget"

Post a Comment