Miris, Sejumlah Warga Medan Masih Hidup Dalam Garis Kemiskinan Makan Nasi Pakai Garam


Agen Poker - Sejumlah Warga Medan masih hidup pada garis kemiskinan. Akibat kondisi ekonomi yang lemah, untuk makan pun harus memilih garam sebagai pengganti lauk pauk. Seperti yang ditemui pada pasangan Edison Lumban Tobing (65) dan Herlina Silalahi (62), 

saat dikunjungi oleh Anggota DPRD Sumut, Sutrisno Pangaribuan dan Ketua Yayasan Pemulung Sejahtera Medan, Uba Pasaribu, Selasa (8/8/2017) malam di kediamannya di Jalan Gaperta, Gang Martabe Lingkungan V Rel, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia.


Herlina mengatakan, sejak suaminya sakit dua tahun terakhir, ia harus mengambil alih menjadi Kepala Rumah Tangga. Untuk menafkahi ketiga cucu dan suaminya yang tak lagi dapat mendampinginya memulung, dia pun harus pergi sendirian.

Herlina yang hanya berpenghasilan Rp 30.000 per hari tidak sanggup mencukupi kebutuhan rumah tangganya. Akibat kesulitan yang nendera, Herlina dan keluarga pun sering memilih garam untuk pengganti lauk. Serta, hanya daun ubi yang tumbuh di antara semak-semak yang bisa dibawa pulang untuk dijadikan sayur.

Mereka hanya tinggal di Gubuk berdinding tepas bambu, berlantaikan tanah di pinggir rel kereta api. Diakuinya, terkadang gubuk medeka kerap disambanhi banjir kala hujan turun dalam rentang waktu yang lama.
Baca Juga : Medan Lagi, Seorang Pria Tewas Dengan Leher di Gorok Simak Berita Selanjutnya
Sementara itu, anak semata wayangnya, Marta Mida Lumban Tobing pun sudah mengadu nasib ke Negeri Jiran, Malasya sebagai pembantu rumah tangga. Sedangkan suami Mirda tidak pernah bertanggungjawab atas anak-anaknya, dan tak diketahui dimana kini berada.

Domino Online - Mirisnya, kata ibunya, Marta tidak memiliki status dan kejelasan lagi di Malasya, sehingga tidak bisa membantu untuk menanggung beban keluarga, telebih anak-anaknya yang ia tinggalkan bersama Herlina.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris, Sejumlah Warga Medan Masih Hidup Dalam Garis Kemiskinan Makan Nasi Pakai Garam"

Post a Comment