Upload Foto Memakai Bikini Dengan Badannya Yang Putih Dan Mulus, Shandy Aulia Mematikan Kolom Komentar di Akun Instagramnya


Agen Poker - Body mulus Shandy Aulia memang banyak membuat netizen iri, Diusianya yang sudah kepala 3, Shandy masih tampil langsing dan cantik, Badan langsingnya ini kerap dapat predikat body goals dari para netizen.


Tak heran kalau Shandy bangga dengan postur yang dimilikinya ini, Memiliki bentuk tubuh yang menjadi idaman para wanita, istri David Herbowo ini tak ragu memamerkan keseksiannya, Tak jarang Shandy mengunggah foto dengan pakaian yang cukup berani.

Shandy sudah beberapa kali mengunggah fotonya yang hanya berbalut bikini atau pakaian minim, Fotonya yang dianggap berani ini pun kerap menuai berbagai kritik dan komentar dari para netizen.

Tak kapok dengan komentar pedas netizen, artis berusia 30 tahun ini kembali mengunggah foto seksinya, Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @shandyaulia tampak sedang duduk dipinggir kolam.
Baca Juga : Beberapa Foto Kylie Jenner Yang Berpose Tanpa Bra Ini, Bikin Sang Mantan Menyesal Telah Putus Darinya
Dan : Beberapa Foto Acha Septriasa Yang Lagi Hamil Besar Ini, Bikin Ngiri Netter
Shandy terlihat hanya mengenakan bikini dengan nuansa monokrom, Berbeda dengan postingan-postingan sebelumnya, pemain film Eiffel I'm in Love ini tampaknya tak mau mendengar komentar netizen tentang apa yang dikenakannya.

Domino Online - Shandy pun mematikan kolom komentar postingan tersebut, Dalam keterangan fotonya, Shandy hanya memberitahukan kalau foto tersebut diambil oleh suaminya sendiri.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upload Foto Memakai Bikini Dengan Badannya Yang Putih Dan Mulus, Shandy Aulia Mematikan Kolom Komentar di Akun Instagramnya"

Post a Comment