Walupun Hanya Punya Satu Tangan Gadis Ini Tetap Percaya Diri Dan Selalu Eksis di Media Sosial


Agen Poker - Setiap orang tentu berharap punya penampilan yang sempurna. Meski memiliki kekurangan, beberapa orang bahkan rela melakukan segara cara agar punya penampilan yang diidamkan. Namun, tidak dengan perempuan ini. Ia memiliki penampilan yang sedikit berbeda dengan kebanyakan perempuan.


Namun, hal inilah yang membuatnya istimewa. Perempuan sensasional ini bernama Lauren. Cewek berusia 20 tahun ini berasal dari San Diego, California, Amerika Serikat. Sekilas, Lauren memiliki kehidupan yang sama seperti kebanyakan orang. Namun, ternyata kehidupan Lauren sangat berbeda jauh.

Ia kehilangan lengan kanannya karena kecelakaan. "Aku melaju kencang dengan motor sepeda dan kehilangan kendali. Aku menabrak pembatas jalan. Aku terbang dan menghantam rambu jalan dan tak sengaja memotong lenganku. Aku tetap sadar pada saat itu," ungkap Lauren pada BuzzFeed.


Meskipun begitu, Lauren mencoba bertahan hidup dengan kondisinya yang berubah drastis Ia sempat bertanya pada polisi yang menolongnya apakah dia akan mati. Tapi, sang polisi mengatakan bahwa ia akan baik-baik saja.

Lauren mengaku bahwa media sosial memerankan peran besar dalam proses penyembuhannya. "Pada awalnya, aku tidak suka dengan lelucon, tapi aku mulai memberi lelucon dan itu membantu." Lauren kerap membuat lelucon soal kondisinya yang kini hanya memiliki satu tangan ini.


Domino Online - "Lengan? Aku tak mendengar nama itu bertahun-tahun." "Aku tidak menggunakan emoji tepuk tangan karena aku tidak bisa dan aku sangat jujur." Ia juga kerap memamerkan fotonya pasca mengalami kecelakaan.





________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Walupun Hanya Punya Satu Tangan Gadis Ini Tetap Percaya Diri Dan Selalu Eksis di Media Sosial"