Pria Dan Wanita Ini Memberikan Narkotika Kepada Balitanya, Simak Yang Terjadi Selanjutnnya


Agen Poker - Sepasang suami istri ini mengaku memberikan narkotika pada anak perempuan mereka yang baru lahir beberapa jam setelah kelahirannya, untuk menutupi efek kecanduan heroin, kata polisi Utah, Amerika Serikat. Colby Glen Wilde (29) dan Lacey Dawn Christenson (26), menghadapi tuduhan narkoba dan membahayakan anak setelah penyelidikan selama beberapa minggu.

Polisi mengatakan bahwa bayi perempuan tersebut dinyatakan positif terhadap methamphetamine, heroin, dan morfin, dan diberi obat Suboxone saat lahir untuk menyembunyikan gejalanya.


"Orang-orang yang seharusnya memberikan pengasuhan, cinta, dan perhatiannya, adalah orang-orang yang membahayakan anak mereka," kata Sersan Sheriff Spencer Cannon dilansir dari dailymail.co.uk. Wilde dan Christenson ditangkap pada 18 Juli setelah pencarian di rumah mereka ditemukan narkotika.


Serta menangkap basah Christensen sedang merokok heroin, kata polisi. Penyidik menanyai pasangan tersebut dan mengungkap kisah mengerikan anak perempuan mereka yang lahir pada tanggal 9 April.


Di rumah sakit tempat bayi dilahirkan, orang tua mereka menggosok Suboxone pada gusi bayi tersebut saat perawat tidak memperhatikan. Hal itu dilakukan untuk menyembunyikan kecanduan heroin pada bayi yang bru dilahirkan tersebut. Polisi menemukan bahwa anak mereka yang lain juga dinyatakan positif terkena methamphetamine, kemungkinan karena menjadi perokok pasif atas orang tuanya.
Baca Juga : Aksi Nekat Wanita Ini Mendapatkan Kritikan Pedas Dari Para Netter, Lihat Saja Aksinya Berikut Ini 

Domino Online - Keduanya masing-masing dikenai tuduhan penyebaran zat terlarang di zona bebas narkoba, sebuah tindak kejahatan tingkat pertama. Pasangan ini juga menghadapi tuduhan penggunaan heroin dan methamphetamine, membahayakan anak, dan memiliki perlengkapan obat-obatan terlarang. Wilde dan Christenson masing-masing ditahan sambil menunggu uang jaminan sebesar 10.000 dolar Amerika Serikat. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Dan Wanita Ini Memberikan Narkotika Kepada Balitanya, Simak Yang Terjadi Selanjutnnya"

Post a Comment