Berdalih Kepepet Untuk Kebutuhan Lebaran, Wanita Dua Anak di Blitar Ditangkap Lantaran Menjual Obat Petasan


Berdalih kepepet buat kebutuhan lebaran, Erna (29), ibu dua anak asal Kelurahan Sawentar, Kecamatan Kanigoro, nekat berjualan obat petasan, Saat didatangi rumahnya oleh petugas, Jumat (24/5) malam kemarin, ditemukan obat petasan sebanyak 3 kg dan 3 bendel sumbu petasan, yang setiap bendelnya berisi sumbu sepanjang 100 meter.

Agen Domino

"Pengakuannya sih, dia nekat jualan obat petasan karena buat mencukupi kebutuhan lebarannya karena punya dua anak," kata AKP Shodig Efendi, Kasatreskrim Polres Blitar dan Menurutnya, obat petasan beserta sumbunya sebanyak itu memang disiapkan buat dijual.

Itu dijual eceran dalam bentuk seperti itu (serbuk obat petasan dan sumbu), bukan dijadikan petasan, Yang menjadikan petasan, pembelinya sendiri, ia hanya menyiapkan obat petasannya saja.

"Jadi, dia melayani di rumah, dan pembeli datang ke rumahnya. Dia tak melayani petasan hanya obat dan sumbunya," ungkapnya, Dari mana dia mendapatkan bahan obat petasan, menurut Shodiq, Erna mengaku kulakan ke Handoyo (54), warga Desa Ploso Arang, Kecamatan Sanan Kulon.

Soal harganya itu, belum diketahui dan untungnya berapa. Sebab, keduanya masih dalam pemeriksaan, Malah lucunya, Handoyo, entah pura-pura bodohi atau memang lugu, mengaku tak tahu kalau jual obat petasan itu tak boleh. Katanya, setahunya yang dilarang itu petasannya.

Agen Sakong

"Kami masih menyelidikinya, dari mana dia (Handoyo) mendapatkan barang itu. Kataya, dari pengecer asal Ngawi dan saat ini masih kami cari identitasnya," pungkasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berdalih Kepepet Untuk Kebutuhan Lebaran, Wanita Dua Anak di Blitar Ditangkap Lantaran Menjual Obat Petasan"

Post a Comment