Seorang Pria di Tangkap Usai Menjual Putrinya Sendiri Ke Lelaki Hidung Belang Untuk di Setubuhi


Seorang gadis berusia 14 tahun dicabuli berkali-kali setelah keluarga menjualnya, korban dijual tiga kali di Rajasthan, India setelah saudaranya tidak bisa membujuk orangtua korban untuk menyerahkan ke penyelundup manusia.

Agen Sakong

Diketahui ayah korban buta, sedangkan ibu korban cacat dan Perwira polisi Jagdish Prasad mengatakan korban dijual sebesar Rp27 juta, "Sekitar tiga bulan kerabat mereka menyakinkan keluarga untuk menjual korban ke perdagangan wanita sebesar Rp27 juta," terang Prasad.

Korban kemudian dibawa kabur ke Bharatpur dan diperkosa oleh satu orang dan Tak cukup sampai di situ, korban kemudian dijual kepada pria lain yang memerkosanya.

Setelah dicabuli, korban kemudian kabur dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, Dia juga menyerahkan beberapa bukti yang menguatkan laporannya kepada polisi, termasuk nomor telepon korban.

Agen Domino

Polisi kemudian menangkap tiga pelaku karena telah memerkosa anak di bawah umur dan Selama interogasi, seorang terdakwa mengaku gadis-gadis miskin diperdagangkan dan dipaksa menikah dengan pria yang lebih tua di daerah tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria di Tangkap Usai Menjual Putrinya Sendiri Ke Lelaki Hidung Belang Untuk di Setubuhi"

Post a Comment