Siswa SMA Berusia 17 Tahun Alami Trauma, Kurung Diri Hingga Mogok Sekolah Setelah Dikeroyok Oleh Temannya


Jd (17) seorang pelajar asal Kecamatan Kedungwaru mengalami trauma dan sejumlah luka, usai dikeroyok teman sepermainan, Pihak keluarga akhirnya melaporkan pengeroyokan yang dialami Jd ke Polres Tulungagung.

Agen Domino

Kejadian bermula saat Jd diajak Ad (18) dan kawan-kawan berkumpul di lapangan belakang RSUD dr Iskak Tulungagung, yang masuk Desa Sobontoro, Kecamatan Boyolangu, Minggu (28/4/2019) sekitar pukul 02.00 WIB.

Di tempat ini, Ad dan kawan-kawan mengajak minum-minuman keras, "Setelah minum minuman keras, tiba-tiba korban ini dikeroyok oleh Ad dan kawan-kawan," terang Kasubag Humas Polres Tulungagung AKP Sumaji, Jumat (3/5/2019).

Akibat pengeroyokan ini, Jd mengalami sejumlah luka, antara lain memar dan luka terbuka di belakang leher, serta luka cakaran di punggung dan Seusai kejadian itu Jd mengurung diri di kamar. Setiap kali ditanya keluarganya, dia mengaku sedang mengantuk.

Keluarga mulai curiga, karena pada Senin (29/4/2019) Jd mogok sekolah, Hingga pada Rabu (1/5/2018) kakak korban melihat ponsel Jd, "Saat melihat Whatsapp milik korban, kakaknya akhirnya tahu peristiwa mengeroyokan itu," sambung Sumaji.

Mengetahui Jd menjadi korban kekerasan, keluarga melapor ke Polres Tulungagung pada Kamis (2/5/2019), Masih menurut Sumaji, kasus ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung.

Agen Sakong

Polisi sudah meminta keterangan Jd dan saksi lain yang melihat kejadian ini, "Penyelidikan masih berjalan, untuk mengungkap siapa saja yang terlibat dalam perkara ini," pungkas Sumaji.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswa SMA Berusia 17 Tahun Alami Trauma, Kurung Diri Hingga Mogok Sekolah Setelah Dikeroyok Oleh Temannya"

Post a Comment