Rekannya Terjatuh Saat di Lempar Warga, Kawanan Perampok Ini Tembak Mati Rekannya Kemudian Melarikan Diri


Endri Krisbiantoro (39), warga Dusun IV RT 01 Desa Balian, Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), menjadi korban perampokan Senin (6/5/2019) malam.

Agen Domino

Menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, pelaku sejumlah empat orang sempat menyandera istri dan mertua Endri, "Merasa nyawanya terancam, kemudian korban menunjukkan lemari tempat penyimpanan uang dan menyerahkan kepada pelaku," ujarnya

Setelah mendapatkan uang, salah seorang pelaku berteriak kepada pelaku lainnya untuk mengamankan CCTV yang ada di TKP, Aksi para pelaku diketahui oleh warga yang sedang salat tarawih setelah mendengar suara tembakan.

Para warga langsung berlarian menuju rumah korban sambil memukul kentongan tanda adanya bahaya, Namun saat para pelaku hendak kabur, ternyata di depan rumah korban sudah banyak warga yang berkerumun.

Para pelaku kemudian menembaki warga sambil berusaha menaiki sepeda motor untuk kabur, "Warga melempari para pelaku dengan batu dan mengenai salah satu pelaku hingga terjatuh. Melihat satu temannya terjatuh pingsan, kemudian pelaku lainnya kembali menghampiri sembari mengambil senjata api milik pelaku yang pingsan dan menembakkannya ke dada sebelah kanan," katanya.

Diduga para pelaku menembak mati rekan mereka sendiri untuk mengamankan diri, Tujuannya adalah untuk melindungi diri masing-masing pelaku agar identitasnya diungkap rekan sesama pelaku yang tertangkap.

Agen Sakong

Jasad pelaku yang tewas di lokasi kejadian telah dievakuasi ke RSUD Kayuagung untuk diautopsi dan Kasuus tersebut, saat ini ditangani Polres Ogan Komering Ilir dan Polsek Mesuji.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekannya Terjatuh Saat di Lempar Warga, Kawanan Perampok Ini Tembak Mati Rekannya Kemudian Melarikan Diri"

Post a Comment