Niat Berangkat Tarwaih, Pria di Madura Ditembak Oleh Dua Pria Misterius Hingga Tewas


Seorang pria ditembak saat akan berangkat salat Tarawih oleh orang misterius, insiden tersebut terjadi di Dusun Pecanggaan, Desa Pelang, Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang, Madura pada Kamis (23/5/2019) malam.

Agen Domino

Muzakkar (47) yang merupakan seorang pedagang dandang ditembak orang misterius di sekitar rumahnya dan Anak korban, Fatihul Huda, mengatakan sang ayah ditembak saat akan berangkat salat Tarawih di masjid.

Sekitar 100 meter dari rumah, korban bertemu dengan dua orang yang mengendarai sepeda motor, "Waktu kejadian ketika azan isya, Mas," ujarnya, Jumat (24/5/2019).

Tiba-tiba saja, dua orang tersebut mengeluarkan senjata api kemudian ditembakkan ke arah korban hingga mengenai paha dan jarinya, Fatihul Huda mengatakan setelah korban ditembak, sang ayah langsung berteriak memanggil namanya.

"Setelah terkena tembakan, ayah langsung berteriak memanggil saya," jelasnya dan Saat Fatihul Huda melihat, sang ayah sudah bercucuran darah dan mengatakan bahwa dirinya baru saja ditembak.

"Ketika saya hampiri kondisi ayah sudah bercucuran darah dengan luka di jari kelingking dan paha," bebernya dan Pelaku kemudian melarikan diri dan sepupunya sempat berusaha untuk mengejar kedua pelaku.

"Kata sepupu saya pelaku sempat terlihat Mas, pelaku sebanyak dua orang bergoncengan menggunakan kendaraan roda dua jenis metik warna putih dan mereka sama-sama memakai topi," jelasnya.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Muhammad Zyn Sampang oleh pihak keluarga untuk mendapat perawatan, Muzakkar lalu dirawat ke Rumah Sakit Nindhita Jalan Syamsul Arifin Sampang dan sedang menjalankan operasi.

Agen Sakong

Kabag Humas Polres Sampang, Eko Puji Waluyo mengatakan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus penembakan tersebut, "Saat ini kita melakukan penyelidikan," jawabnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niat Berangkat Tarwaih, Pria di Madura Ditembak Oleh Dua Pria Misterius Hingga Tewas"

Post a Comment