Seorang Bule Yang Merupakan Mantan Tentara Amerika Serikat, Terpaksa di Tangkap Karena Hina Jokowi Komunis


Seorang warganegara asing ditangkap polisi karena menuduh pemerintah Jokowi dimasuki oleh paham komunis, Jerry D Gray (59) yang merupakan mantan tentara AS mengungkapkan pernyataannya tersebut dalam sebuah video, Video viral di media sosial dan salah satunya diunggah oleh akun Facebook Denny Siregar pada Minggu (26/5/2019).

Agen Domino

"Sudah jelas ada infiltrasi komunis dan lain-lain masuk ke Indonesia mau diambil negara ini untuk dia punya sendiri. Rakyat Indonesia bukan muslim saja, kita semua harus bersatu, harus maju sampai negara ini jujur lagi sampai Presiden Republik Indonesia nama Prabowo, bukan nama yang sekarang," kata Jerry dalam video tersebut.

Tak hanya sampai di sana, Jerry D Garry juga meminta Jokowi untuk mundur dari jabatannya sebagai seorang presiden, "Yang sekarang sudah jujur tidak benar, dia harus mundur dan juga harus kena hukum dia enggak ikut konstitusi Indonesia," ujarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan Jerry D Gray telah ditangkap di Jalan Karya Usaha, Kembangan, Jakarta Pusat, "Sudah (ditangkap)," ujarnya, Selasa (28/5/2019) dan Dia mengatakan kini kasus tersebut ditangani oleh Polres Jakarta Barat.

Argo mengatakan pria kelahiran Jerman merupakan mantan United Stated Air Force (USAF) atau merupakan Angkatan Udara Amerika Serikat, "Dari Arab Saudi (Jerry) masuk ke Indonesia tahun 1985. Dia pertama masuk Jakarta kemudian yang bersangkutan bekerja sebagai instruktur seperti diving dan sebagainya di Jakarta ini," ucapnya.

Jerry telah menetap selama 15 tahun di Indonesia dan mengajukan diri untuk mengubah kewarganegaraan menjadi WNI, Selama tinggal di Indonesia, Jerry D Gray bekerja sebagai wartawan di sebuah media nasional, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengatakan, pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut mengenai kegitan Jerry selama di Indonesia.

Agen Sakong

"Kita harus adakan penyelidikan juga apa kegiatan yang bersangkutan apakah benar sebagai instruktur selam? Apakah benar sebagai wartawan? Kami akan berkoordinasi dengan imigrasi, apakah ada kegiatan-kegiatan lain dari yang bersangkutan di Indonesia," ujar Hengki.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Bule Yang Merupakan Mantan Tentara Amerika Serikat, Terpaksa di Tangkap Karena Hina Jokowi Komunis"

Post a Comment