Karena Tidak Diberi Password HP, Pria Ini Nekat Habisi Nyawa Istrinya Sendiri


Seorang lelaki dihukum mati karena menyiram zat asam ke wajah istrinya hingga tewas karena tak mau memberi tahu password handphone, Pengadilan Kasasi Abu Dhabi menguatkan putusan yang dikeluarkan oleh Pengadilan Tinggi Abu Dhabi memvonis mati pria tersebut karena membunuh sang istru karena menolak memberikan password ponsel.

Agen Domino

Pasangan tersebut telah menikah selama 17 tahun dan telah memiliki enam anak yang berusia tiga tahun hingga 16 tahun dan Menurut hasil penyelidikan, pelaku memiliki riwayat penyalahgunaan narkoba dan pernah dipenjara lebih dari satu kali.

Seusai korban mengajukan cerai, pelaku menuduh istrinya berselingkuh di media sosial dan Dia membunuh sang istri karena dianggap korban tidak setia, Anak sulung mereka mengatakan awalnya sang ayah memasuki rumah dengan membawa tas hitam.

Saat di rumah, pelaku memaksa korban untuk memberikan kata sandi agar bisa membuka ponsel sang istri, Pelaku emosi karena korban menolak memberi tahu kata sandi dan mengambil botol asam dari tas hitam yang dia bawa.

Agen Sakong

Dia lalu melempar zat asam ke wajah dan tubuh sang istri, kemudian pergi dan  Sebelum pergi, pelaku menyuruh sang anak untuk menyuci luka sang ibu dengan menggunakan air dingin untuk mengurangi rasa terbakar, Tetapi, korban tak bisa diselamatkan dan meninggal dunia di pelukan anak bungsunya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Tidak Diberi Password HP, Pria Ini Nekat Habisi Nyawa Istrinya Sendiri"

Post a Comment