Pria di Minahasa, Serahkan Diri Ke Polisi Setelah Tikam Temannya Sendiri Hingga Tewas


Lelaki Djoni Liey (49) tewas dengan satu tikaman di dada kanan dan Ia merupakan warga Desa Kembes Dua, Jaga V, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Agen Domino

Korban ditikam lelaki JM alias Je (30) dan Je merupakan warga yang sama dengan korban, menggunakan pisau besi putih milik temannya.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di Desa Kembes Satu, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Senin (27/05/2019) dini hari, sekitar pukul 01.15 WITA.

Akibat peristiwa itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengeluarkan banyak darah dari luka tikam di dada kanan, Sementara, tersangka pergi menyerahkan diri ke aparat desa setempat dan diserahkan ke Polsek Tombulu.

Selanjutnya tersangka bersama barang bukti pisau dijemput Tim Paniki Rimbas III Polresta Manado bersama Tim Macan Resmob Polresta Manado dan Ia lalu diserahkan ke penyidik Polresta Manado untuk proses lanjut.

Agen Sakong

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel membenarkan adanya peristiwa tersebut, "Ia benar ada kasus pembunuhan, tersangka sudah ada dan kasusnya sementara lidik," ujarnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria di Minahasa, Serahkan Diri Ke Polisi Setelah Tikam Temannya Sendiri Hingga Tewas"

Post a Comment