Kronologi Seorang Waria di Tangerang Yang Bunuh Teman Kencannya Dengan Sadis


Kejam perilaku wanita jadi-jadian di Tangerang yang tega menghabisi nyawa teman kencannya karena tak kunjung dibayar, Perilaku Biadap oleh pelaku bernama Tania tersebut dilancarkan pada Sabtu (13/4/2019) di sebuah apartemen Grand Serpong Tower B, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Agen Domino

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim menerangkan, perbuatan keji Tania didasari karena kekesalannya terhadap korban yang tak kunjung membayarnya usai kencan.

"Adanya cekcok karena masalah uang dengan korban inisial MD. Ada sesuatu hal atau korban ini membohongi pelaku atau bagaimana. Jadi sebenernya karena materi," jelas Abdul di Mapolres Metro Tangerang Kota, Kamis (2/5/2019).

Tania pun menghabisi nyawa MD dengan cara yang sadis padahal baru saja usai berkencan dengan korban dan Menurut Abdul, Tania menikam dada MD hingga korban kehabisan darah dan tutup usia di umurnya yang baru 29 tahun.

"Hasil cekcok itu kemudian emosi pelaku mengambil pisau yang setelah itu ditusuk kepada korban. Dari hasil visum luka tusuknya sekali di bagian dada korban," jelas Abdul.

Lanjut Abdul, keduanya baru saling kenal selama tiga hari melalui media sosial dan memutuskan untuk kopi darat (kopdar) alias bertemu untuk bercinta, "Awalnya tidak ada hubungan apa-apa. Jadi pelaku sama korban ini baru berkenalan 3 hari melalui media sosial. Jadi sebenarnya secara emosional baru ketemu di hari itu," terang Abdul.

Sambil tersipu malu, Tania mengaku bahwa awalnya MD tidak menghubungi dirinya sebagai tamu melainkan ingin berperan sebagai pacar MD di sebuah kamar apartemen, Padahal, Tania mengaku ia menaruh tarif Rp900 ribu sekali kencan dalam waktu singkat alias short time.

"Sesudah kencan kejadiannya, tarif 900 sekali main. Dia pinginnya longtime, bukan sebagai tamu tapi sebagai pacar sendiri. Kalau dia baik ya aku juga baik," kata Tania nama warianya.

Ia menjelaskan bahwa pisau yang ia gunakan untuk menghabisi nyawa MD sudah ada dari apartemen tersebut dan tidak ia siapkan, "Belum, pisau emang dari situ dari bawaan apartemen," katanya.

Agen Sakong

Dari perbuatan biadabnya, Tania harus mendekam di hotel prodeo paling lama 15 tahun usai disangkakan pasal 338 KUHP sub pasal 351 ayat (3) KUHP.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kronologi Seorang Waria di Tangerang Yang Bunuh Teman Kencannya Dengan Sadis"

Post a Comment