Kunci Anaknya Dalam Rumah Agar Mau Belajar, Gadis Malang Ini Malah Tewas Terbakar Akibat Rumahnya Terbakar


Gadis 16 tahun terbunuh dalam insiden kebakaran yang terjadi di apartemen orangtuanya di kompleks kantor polisi pinggiran kota Dadar di Mumbai dan Korban bernama Shravani Chavan (16), sedang tidur lelap di kamarnya dan tidak dapat keluar apartemen saat kebakaran terjadi.

Agen Domino

Hal itu disebabkan orangtuanya mengunci dirinya di kamar dan berharap dirinya akan belajar nanti dan Sementara kedua orangtuanya pergi ke pesta pernikahan.

"Orang tua pergi ke pesta pernikahan pada hari Minggu dan meninggalkan putri mereka di rumah. Mereka menguncinya di dalam untuk memastikan bahwa dia tidak akan keluar dan bahwa dia akan belajar sebagai gantinya," kata seorang perwira polisi dikutip dari berita harian India, Indian Express.

Kobaran api terlihat sekitar pukul 13.45 waktu setempat di salah satu tempat di lantai 3 apartemen, Menurut seorang petugas Pemadam Kebakaran, pintu kamar Chavan dikunci dari dalam dan kaleng minyak tanah kosong ditemukan dari tempat itu.

Gadis tersebut mengalami cedera serius karena insiden tersebut dan Salah satu dokter di Rumah Sakit Sion katakan bahwa sang anak sudah meninggal sebelum mencapai rumah sakit.

Agen Sakong

Sang Ayah kemudian dibawa ke kantor polisi Vakola untuk dimintai keterangan, Kebakaran diduga karena hubungan arus pendek AC yang dipasang di apartemen tesebut dan Polisi masih lakukan penyelidikan dalam kasus kebakaran tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunci Anaknya Dalam Rumah Agar Mau Belajar, Gadis Malang Ini Malah Tewas Terbakar Akibat Rumahnya Terbakar"

Post a Comment