Seorang Kakek di Lamongan, Tewas Akibat Terkena Aliran Listrik Jebakan Tikus Yang di Buatnya Sendiri


Jebakan tikus yang menggunakan aliran listrik di Sawah tercatat beberapa kali justru memakan korban manusia, Satu contohnya menimpa Seorang pria bernama H. Sadiq (77) warga Dusun Sepat RT 002 RW 007, Desa Tambakmenjangan, Kecamatan Sarirejo, Lamongan.

Agen Domino

Jasad H Sodiq ditemukan di pematang sawah milik H Samsudin pada Jumat (10/5/2019), Kapolsek Sarirejo, AKP Gunawan Wibisono menyebut, kejadian itu diketahui saksi H Nisam yang pagi itu hendak melihat tanaman padi miliknya.

Saksi mendapati korban tergeletak di pematang sawah milik Samsudin dengan keadaan anggota tubuhnya terkena kabel listrik jebakan tikus, Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Kasun Sepat dan berlanjut diinformasikan ke Polsek Sarirejo.

Agen Sakong

Bersama petugas Puskesmas, Kapolsek AKP Gunawan didampingi anggotanya menuju TKP untuk mengevakuasi korban, Meski di lapangan menunjukkan korban meninggal akibat tersengat aliran listrik jebakan tikus, penyidik tetap mengembangkan penyelidikan atas kejadian ini.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Kakek di Lamongan, Tewas Akibat Terkena Aliran Listrik Jebakan Tikus Yang di Buatnya Sendiri"

Post a Comment