Mengancam Akan Penggal Kepala Jokowi, Pemuda Ini Cuma Bisa Tertunduk Saat Ditangkap


Relawan pendukung Joko Widodo yang tergabung dalam organisasi Jokowi Mania melaporkan video yang menggambarkan seorang pria mengancam akan memenggal Jokowi saat berdemonstrasi di depan Kantor Bawaslu RI ke Polda Metro Jaya, Sabtu (11/5/2019).

Agen Domino

Diduga sosok penghina yang juga mengancam akan memenggal kepala presiden tersebut adalah Dheva Prayoga (24), warga Kebumen, Jawa Tengah, Foto dan identitas Dheva tersebar di media sosial dan disebut sebagai sosok pria yang menghina dan mengancam Jokowi.

Dheva pun menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian, Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno mengatakan, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Dheva bukan sosok pria yang menghina presiden pada video yang beredar.

"Setelah melalui pemeriksaan, pada hari Jumat kemarin Dheva berada di Kebumen dan pernyataannya dikuatkan oleh beberapa orang yang menjadi saksi," katanya melalui keterangan tertulis, Minggu (12/5/2019).

Hasil pemeriksaan sejumlah saksi mengungkapkan bahwa Dheva selama ini tinggal di Kebumen, Ia pernah ke Jakarta namun sudah pada 2016 lalu dan Selain itu, Dheva juga tidak aktif dalam dunia politik, termasuk pada Pemilu 2019.

Dheva menyayangkan beredarnya foto dan identitas dirinya yang dituduh mengancam Jokowi beredar di masyarakat, "Saya berterimakasih kepada Polres Kebumen yang segera mengambil langkah untuk klarifikasi. Saya juga uga berharap kepada kepolisian untuk bisa segera menangkap orang yang mengancam akan memenggal kepala Jokowi," kata Dheva.

Agen Sakong

Pihak kepolisian pun menghimbau kasus Dheva dapat menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk tidak terpancing terhadap informasi yang belum jelas kebenarannya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengancam Akan Penggal Kepala Jokowi, Pemuda Ini Cuma Bisa Tertunduk Saat Ditangkap"

Post a Comment