Masuk Ke Kamar Mandi Untuk Mencuci Pakaian, Kernet Truk Ini Tiba-Tiba Terjatuh Dan Tewas


Seorang pria ditemukan tewas usai keluar dari kamar mandi di sebuah garasi truk Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban, Rabu (1/5/2019), pagi dan Pria tersebut diketahui bernama Karjiman (63), warga Jl Ronggolawe, Kelurahan Sidomulyo, Tuban, yang tak lain seorang kernet.

Agen Domino

Menurut data kepolisian, pria tersebut usai mengirim barang dari Sidoarjo bersama sopirnya, Yasin Suhari, beralamat sama, Saat datang ke garasi lalu masuk kamar mandi karena akan mencuci baju, namun tiba-tiba pria tersebut mengeluh sakit dan terkapar di samping rumah saksi Sunarti, warga Kecamatan Jenu.

"Setelah dari kamar mandi mengeluh sakit perut dan merebahkan badannya disamping rumah saksi, meninggal di situ. Diduga kelelahan," Kata Kapolsek Tuban, IPTU Geng Wahono kepada wartawan.

Dia menjelaskan, saksi yang mengetahui kondisi korban yang merebahkan badan berusaha menolongnya dengan membuatkan teh hangat, Namun saat akan memberikan teh ternyata korban mendengkur kemudian tak lama meninggal dunia.

Seketika itu saksi berteriak minta tolong ke warga sekitar dan Dari pemeriksaan tim Identifikasi Polres dan Tim Medis dr RSUD Koesma, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Agen Sakong

"Korban diduga meninggal karena kelelahan, keterangan lain korban juga diduga menderita penyakit asam lambung," Pungkasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masuk Ke Kamar Mandi Untuk Mencuci Pakaian, Kernet Truk Ini Tiba-Tiba Terjatuh Dan Tewas"

Post a Comment