Karena Media Sosial, Gadis Remaja 16 Tahun Ini Nekat Lakukan Aksi Bunuh Diri


Pengaruh dari sosial media membuat seseorang bisa saja mendorong niat baik maupun buruk, Seperti yang terjadi kepada remaja 16 tahun di Bandar Baru Batu Kawa, Malaysia, berakhir tragis karena media sosial.

Agen Domino

Remaja tersebut bunuh diri setelah membuat polling di Instagram-nya, Bahkan niat bunuh dirinya ini didukung sebagian besar folowernya, Ketua Polisi Daerah Padawan Superintenden Aidil Bolhassa membeberkan, korban sempat mengunggah polling di Instagram Pribadi.

Korban mengunggah polling berupa tulisan 'tolong ini penting, bantu saya memilih D (mati) atau L (hidup), "Sebanyak 69 persen rekannya di Instagram mendukung niatnya untuk mati lewat fitur polling yang diunggah sekitar jam 3 pagi," ujar Aidil.

Aidil mengungkapkan, remaja 16 tahun tersebut diduga sedang depresi dan tertekan, Ia diduga tertekan setelah ayah tirinya menikah dengan wanita Vietnam di Singapura.

Kemudian Sang ayah menjadi jarang pulang ke rumah mereka dan Korban ditemukan oleh seorang lelaki sekitar pukul 08.00 waktu setempat, Tasa insiden tersebut, menemui korbn sudah tak bernyawa kemudian melapor ke pihak berwenang.

Agen Sakong

Jasad korban kemudian dibawa ke forensik Rumah Sakit Umum Sarawak untuk autopsi, Dari pemeriksaan polisi, tak ditemukan unsur kejahatan di tempat kejadian dan Polisi berpendapat, korban tewas murni bunuh diri.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Media Sosial, Gadis Remaja 16 Tahun Ini Nekat Lakukan Aksi Bunuh Diri"

Post a Comment