Berawal Dari Cekcok, Seorang Penjaga Warnet di Medan Menjadi Korban Pembacokan


Aksi pembacokan hebohkan warga Simpang Pemda, Medan Sabtu (16/2/2019) pukul 23.30 WIB dan Peristiwa tersebut terjadi di warnet MDX Game Online, Medan, korban merupakan penjaga warnet di daerah Simpang Pemda.

Agen Domino

Video detik-detik pembacokan tersebut juga beredar luas di media sosial dan Dalam video yang beredar, pria bertubuh gempal yang mengenakan baju berwarna biru tampak mengayunkan senjata tajam (parang) yang ada ditangannya.

Pria tersebut juga tampak emosi dan juga memaksa masuk ke warnet dan Seorang laki-laki terlihat menahan pria berbaju biru tersebut agar tak masuk ke warnet, Sambil terus mengayunkan parangnya dan melontarkan beberapa kalimat, pria tersebut terus memaksa masuk ke dalam warnet.

Tak berselang lama, pelaku berhasil masuk ke dalam warnet dan langsung mengarahkan parangnya ke korban dan Tampak beberapa orang melerai dan menjauhkan pelaku dari korban.

Korban kemudian keluar warnet dengan tangan terluka parah dan Sedangkan pelaku, masih tampak emosi dan melontarkan beberapa kalimat kepada korban, Korban yang terluka, langsung dibawa ke RSUP Adam Malik Medan.

Kronologi Kejadian dan Menurut informasi yang diperoleh dari warga sekitar, Sinuraya mengatakan, kejadian bermula saat sepeda motor dipinjam terlalu lama, Motor tersebut milik penjual gorengan dekat warnet MDX Game Online.

Penjual gorengan tersebut lalu terlibat cekcok karena tak terima sepeda motornya terlambat dikembalikan dan Kemudian, korban bersama 3 temannya keluar warnet untuk melihat keributan tersebut.

Namun, pemilik kios gorengan mengatakan 'apa kalian lihat-lihat', Tidak senang dengan teguran si pemilik kios gorengan, si operator warnet ini memecahkan botol ke steling jualan, Empat orang yang melihat penjual gorengan tersebut ribut, tidak ada yang mau mengaku siapa yang melempar botol tersebut.

"Jadi di kios gorengan ini ribut mulut karena soal pinjam kereta (sepeda motor) yang kelamaan dipulangkan. Jadi si penjaga warnet dan tiga kawannya yang lain keluar melihat keributan tersebut. Namun pemilik warung mengatakan 'apa kalian lihat-lihat'. Mungkin karena tidak senang dengan teguran si pemilik warung, si operator warnet ini memecahkan botol ke steling jualan," katanya.

Kemudian di cek melalui CCTV untuk mengetahui siapa pelaku yang lempar botol dan Ternyata pelempar botol adalah operator warnet (penjaga warnet), Pemilik kios gorengan emosi dan berniat membawa parang.

Namun, karena ditahan oleh sang istri, pemilik kios gorengan tersebut mengurungkan niatnya dan Lalu, pemilik kios menelepon abangnya karena warungnya diganggu, Mendapat kabar tersebut, si abang datang dengan membawa parang.

Meski sudah ditahan, tetapi ia tetap tidak bisa dicegah dan Sehingga, dibacoklah si penjaga warnet tersebut dengan menggunakan parang.

Agen Sakong

"Dicek melalui CCTV lah siapa pelaku yang lempar botol. Ternyata mereka tanda bahwa pelaku itu operator warnet. Pemilik warung emosi mau bawa parang tapi karena ditahan sama istrinya tidak jadi. Pemiliknya nelpon si abangnya karena warungnya diganggu. Mendapat kabar tersebut, si Abang ini datang bawa parang. Meski sudah dicegah namun tetap tidak bisa sehingga dibacok la si penjaga warnet ini," katanya. (Tribun-Video.com/Firdausi Rohmah RA)
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berawal Dari Cekcok, Seorang Penjaga Warnet di Medan Menjadi Korban Pembacokan"

Post a Comment