Menjual Makanan Lewat Lubang Tembok, Pemilik Warung di parkiran Grand Lucky, SCBD, Jakarta Selatan Ini Bisa Untuk Jutaan Perharinya


Mencari makan atau kopi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, tidak harus selalu ke restoran atau kafe. Ada empat warung makan yang dapat melayani warga di parkiran Grand Lucky, SCBD, Jakarta Selatan, Keempat warung tersebut menggunakan lubang untuk melayani pembeli.

Agen Domino

Kebanyakan, para pelanggan merupakan karyawan kantor sekitar dan sopir, empat warung tersebut adalah warung Pemalang milik Damiah (59), warung Mpok Rini milik Rini (40), warung gorengan milik Warti (46), dan warung Ibu Pattar milik Suparti (70).

Pemasukan masing-masing warung cukup beragam. Warti yang baru membuka warung gorengan selama enam bulan sudah bisa mendapatkan penghasilan kotor Rp700 ribu per hari.

"Kalau Senin sampai Jumat bisa dapat Rp700 ribu Kalau Sabtu dan Minggu, ya, rata-rata dapat Rp500 ribu," ujar Warti, Jumat dan Sementara itu, Rini bisa mendapatkan Rp1 juta per hari dengan menjual nasi rames. Pelanggannya kebanyakan karyawan kantor sekitar warung.

"Pelanggan saya beragam. Dari perkantoran sini juga sering pesan buat makan siang, misalnya 20 porsi. Mereka kontak via Whatsapp," kata Rini dan Suparti (70) bisa mendapatkan Rp4 juta per bulan.

"Bisa dapat Rp4 juta bersih sebulan kalau dihitung-hitung karena warung saya juga sering jadi tempat lewat orang umum. Alhamdulillah mereka enggak sekadar lewat, tetapi juga mampir," tuturnya.

Sementara itu, Damiah, pemilik Warung Pemalang yang viral di media sosial, bisa meraup omzet Rp3 juta per hari, Sama seperti pedagang lain, ia menjual makanan jadi di kawasan SCBD.

Agen Sakong

"Omzet per hari bisa Rp3 juta karena makanan di sini lengkap dan beragam. Gorengan, nasi, lauk, sayur, sampai roti tersedia semua," kata Damiah.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjual Makanan Lewat Lubang Tembok, Pemilik Warung di parkiran Grand Lucky, SCBD, Jakarta Selatan Ini Bisa Untuk Jutaan Perharinya"

Post a Comment