Oknum Polisi Tembak Kepalanya Sendiri di Polsek Batuampar, Motif Bunuh Diri Masih di Selidiki


Seorang anggota polisi bunuh diri di Polsek Batu Ampar Polresta Barelang, Rabu (13/2/2019) siang dan korban adalah Bripka Kristian Poltak Bosca, polisi anggota Polsek Batu Ampar.

Agen Domino

Brika Kristian dikabarkan bunuh diri di kantornya dengan cara menembak kepalanya sendiri, Ia dikabarkan tewas di meja ruang kerjanya di Polsek Batuampar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Bripka Kristian baru menjabat sebagai penyidik di Mapolsek Batu Ampar sejak Okrober 2018 lalu dan Sebelumnya ia bertugas di Mapolresta Barelang.

Sejak berpangkat Briptu hingga kini berpangkat Bripka, korban selalu berdinas di reserse dan Polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian perkara, Awak media pun belum diperbolehkan mendekat dengan alasan masih pemeriksaan.

Waka Polda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri terlihat juga tiba di Polsek Batu Ampar untuk melihat langsung kejadian tersebut dan Pihak kepolisian rencananya akan memberikan keterangan resmi terkait meninggalnya Bripka Kristian.

Agen Sakong

"Nanti aja, pasti ada keterangan resmi," sebutnya dan Sementara itu, jasad Bripka Kristian Poltak Bosca sudah dibawa oleh tim medis RS Bhayangkara Polda Kepri.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oknum Polisi Tembak Kepalanya Sendiri di Polsek Batuampar, Motif Bunuh Diri Masih di Selidiki"

Post a Comment