Suami Tak Mau Membayar Tebusan, Wanita Yang di Culik Ini Kepalanya Dipenggal


Seorang wanita ditemukan dalam keadaan kepala terpenggal dan ditemukan oleh sebuah tong sampah dan Susana Carrera diculik selama seminggu ketika sedang menjemput anaknya.

Agen Domino

Satu minggu kemudian, korban ditemukan di sebuah tas dengan sebuah catatan di pinggir jalan Coatzacoalcos, Veracruz, Meksiko dan Penculik membunuh dan memeggal korban karena suaminya menolak membayar tebusan Rp2,9 miliar.

"Saya menjadi begini karena suami saya mengacaukan segalanya dan menolak membayar uang tebusan," isi catatan tersebut, Beberapa jam kemudian, suami Susana mengabarkan kematian sang istri lewat Facebook.

Dia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan selama Susana diculik, "Terima kasih atas semua doa dan semoga istriku, Susana Carrera, pulang, sayangnya hal tersebut tidak bisa dan dia telah meninggal dunia". 

Agen Sakong

Diketahui Pasangan tersebut memiliki perusahaan aluminium Pexaluminio, namun tak dijelaskan penyebab dan mengapa pembunuh itu menculik Susana.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suami Tak Mau Membayar Tebusan, Wanita Yang di Culik Ini Kepalanya Dipenggal "

Post a Comment