Gadis Berusia 11 Tahun, Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Tubuh Terbelah Dan Semua Organ Menghilang


Seorang gadis 11 tahun ditemukan dalam keadaan diikat dan dimutilasi di perkebunan kelapa sawit, SMI ditemukan perkebunan kelapa sawit di Kampung Tanjung Medang Hilir, Pekan, Malaysia pada Sabtu (9/2/2019).

Agen Domino

Sebelumnya SMI dilaporkan hilang sejak 30 Januari 2019 dan Saat ditemukan, jasad korban dalam keadaan termutilasi dan beberapa organ dalamnya telah hilang, Sang ibu, Zaleha Abdullah (35), merasa terpukul dengan kehilangan sang anak.

"Aku berdoa untuk kepulangannya. Hatiku hancur melihat tubuhnya yang terpotong kemarin. Siapa orang yang tidak berperasaan yang melakukan ini pada anak saya?" ujar Zaleha

Meskipun tubuh sang anak sudah hancur, namun dirinya mengenali dari baju biru yang dikenakan korban dan Ia mengatakan sebelas hari yang lalu telah mencari anaknya di kebun sawit tersebut namun tidak ditemukan.

Agen Sakong

Sebelum dilaporkan hilang, SMI minta uang ke orangtuanya untuk membeli sesuatu di toko dan akan pulang sesegara mungkin, Mohd Rosli (38), warga yang menemukan korban, mengatakan Divisi Forensik membawa korban ke Rumah Sakit Afgan Tengku Ampuan, Malaysia, Kepala polisi Pekan Inspektur Amran Sidek membenarkan informasi tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Berusia 11 Tahun, Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Tubuh Terbelah Dan Semua Organ Menghilang"

Post a Comment