Nekat Pacaran di Gorong-Gorong, Dua Pasangan Remaja Ini Terciduk Oleh Petugas Satpol PP


Sebuah video berdurasi kurang dari satu menit memperlihatkan kejadian unik di Sumatera Barat, Seperti dilansir dari Facebook @Eris Riswandi, video itu memperlihatkan dua orang remaja yang tertangkap di bawah gorong-gorong aliran air, Selasa (26/2/2019).

Agen Domino

Terlihat, beberapa petugas Satpol PP berjalan menyusuri gorong yang masih deras dialiri air, "Keluar, keluar," ujar lelaki dalam video. "Euy mantap, pacaran ya?," tambah lelaki lain.

Kedua pemuda itu lalu menutupi wajahnya yang tersorot lampu karena keadaan gelap di dalam gorong dan Sempat terjadi perdebatan antara satpol PP dan remaja wanita.

Remaja tersebut mulanya duduk di samping gorong-gorong lalu kaget dan langsung berdiri, Keduanya masih berpakaian lengkap saat diajak keluar gorong oleh satpol PP.

"Jalan dulu, jalan dulu," ujar lelaki sambil membawa dua remaja itu dan Sesampainya di luar gorong, terlihat warga yang melihat penangkapan tersebut, Kondisi gorong-gorong yang sempit, gelap, dan dialiri air yang deras pun membuat orang yang berada di dalamnya berjalan kesusahan.

"OUT OF THE BOX, PACARAN DI GORONG-GORONG, Karena sering dapat keluhan banyak yang pacaran di "gorong gorong" akhirnya pihak terkait menyambangi lokasi.

Agen Sakong

Eh ternyata bener, duh apes aja yang pas lagi pacaran pas lagi ada razia, Lagian ngapain coba pacaran di bawah gorong-gorong, orang lain kan jadi pada curiga dan Aneh aneh aja penghuni negara berflower ini," tulis akun Facebook @Eris Riswandi. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nekat Pacaran di Gorong-Gorong, Dua Pasangan Remaja Ini Terciduk Oleh Petugas Satpol PP"

Post a Comment