Ladang Ganja Siap Panen di Lahat Digrebek Pihak Kepolisian, Pemiliknya Juga Tertangkap


Yayan Ibnu Saleh, warga Gelung Sakti, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat, salah satu tersangka pemilik ratusan batang ganja yang berhasil diamankan anggota Satnarkoba Polres Lahat, mengaku nekat nanam ratusan batang ganja karena desakan ekonomi.

Agen Domino

Dikatakan Yayan yang sempat ikut dalam Pemilihan Kades Desa Gelung Sakti namun kalah, berbagai usaha pernah dilakoni namun tak membuat perekonomian keluarga membaik.

"Ya pak pernah calon kades gagal. Tanam ganja karena ingin cepat dapat uang dan mudah prosesnya. Sejauh ini belum dapat uang sebab belum sempat panen hanya saja dapat pembagian dari hasil penjualan ganja milik YN. Kalau YN bilang satu kilo dijual Rp3 juta. Dari situ saya dapat kadang Rp500 ribu,"kata Yayan, saat diwawancara di Polres Lahat, Jumat (8/2).

Diungkapkan Yayan, ia dan YN menanam ganja berdekatan namun, yang punya YN sudah panen,Ia juga mengaku dapat bibit dari YN, Sementara ganja miliknya baru berumur empat bupan dan belum sempat panen.

"Terpaksa pak karena himpitan ekonomi selama ini hanya bertani. Hasil penjualan ganja untuk makan keluarga. Saya putus asa lantara usaha saya selalu gagal termasuk saat calon kades. Saya menyesal dan mudah mudahan saya masih sempat untuk tobat,"katanya.

Dikatakan Yayan, jika dirinya hanya ikut YN termasuk soal penjualan dan kesiapa saja ia menjualnya.
"Keluarga saya mungkin tahu. Tapi mau gimana lagi. Bahkan adik saya ikut tertangkap,"katanya.

Sementara selain Yayan, warga Gelung Sakti adik kandung Yayan, bertindak sebagai penjaga ladang ganja dan pernah memasarkan, Herliansyah warga desa Jentikan, bertindak sebagai penjaga ladang ganja.

"Baru empat bulan pak kami tanam. Seluruhnya bukan punya saya semua tapi milik YN. Dari dia saya dapatkan bibitnya kalau yang punya saya belum sempat panen, "Kilah Yayan, saat diwawancara di Polres Lahat, Jumat (8/2).

Agen Sakong

Sementara, Anggota Satnarkoba berhasil mengamankan sekitar 390 batang ganja. Ladang ganja sendiri ditemukan di semak belukar yang berjarak sekitar sekitar tiga kilo dari Desa Gelung Sakti, Ganja sendiri ditemukan di tiga titik belukar dalam satu kawasan. Untuk sampai ke lokasi, petugas hatus melewati kebun kopi warga.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ladang Ganja Siap Panen di Lahat Digrebek Pihak Kepolisian, Pemiliknya Juga Tertangkap"

Post a Comment