Beredar Video Mesum Remaja Dari Minahasa, Pihak Kepolisian Belum Merespon Lantaran Belum Adanya Laporan


Pihak kepolisian Langowan masih menunggu laporan terkait penyebaran video mesum yang diduga sespasang kekasih di Lawongan, Minahasa dan Sempat beredar video mesum berdurasi 19 detik beredar.

Agen Domino

Kapolsek Langowan Iptu Mardy Tumanduk mengatakan, kepolisian menunggu laporan jika kasus tersebut benar terjadi di Langowan, "Kalau sudah ada laporan orangtuanya maka kami akan langsung tindaklanjuti," katanya, Kamis (31/1/2019).

Iptu Mardy juga mengungkapkan, dari pengamatannya, sepasang kekasih dalam video yang beredar diduga masih di bawah umur, Ia juga segera mendalami terkait akun penyebar dari video tersebut.

Video mesum tersebut beredar melalui WhatsApp khususnya di daerah Kakas dan Langowan, Kamis (21/1/2019) dan Dalam video tersebut kekasih tanpa busana beradegan mesum.

Agen Sakong

Wajah perempuan dalam video tersebut juga tampak jelas, tanda lahir milik perempuan dalam video tersebut juga tampak jelas dan Belum diketahui pasti siapa pemeran dalam video mesum berdurasi 19 detik tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Video Mesum Remaja Dari Minahasa, Pihak Kepolisian Belum Merespon Lantaran Belum Adanya Laporan"

Post a Comment