Pihak Kepolisian Ringkus Model Live Show Mesum Siswi SMA Yang Bertarif Jutaan, Orang Tua Syok


Sejumlah siswi SMA menjadi talent atau model "Live Show" mesum di grup chat LINE dan Para gadis remaja umur belasan tahun tersebut rela mempertontonkan kemolekan tubuhnya demi iming-iming uang dari pengelola grup.

Agen Domino

"Kemudian yang membuat miris adalah ada talent yang masih pelajar dan saat ini masih sekolah di salah satu SMA di Jakarta," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edy Suranta Sitepu di kantornya, Senin (4/2/2019).

Gadis yang dibayar tersebut beraksi di grup LINE 'Live Show' di mana para pria hidung belang telah menunggu untuk menontonnya, Para pria anggota grup harus membayar sekitar Rp500-Rp1 juta kepada para anggota tergantung dari paket yang mereka pilih.

Selain menampilkan adegan syur secara live, para gadis remaja tersebut juga mempertontonkan aksi hubungan intim dan Disebutkan bahwa para pelajar tersebut masih sekolah dan tinggal bersama orangtua mereka.

Ironisnya, para model yang mempertontonkan aksi mesum tersebut dilakukan di rumahnya masing-masing, "Berdasarkan pemeriksaan, video itu dilakukan di rumah mereka, dan dilakukan pada saat orangtuanya sudah tidur," kata Edy.

Mereka memanfaatkan kelengahan para orangtua, biasanya mereka melakukannya di kamar tidur ataupun di kamar mandi dan Sindikat "Live Show" mesum tersebut terbongkar setelah polisi menangkap 5 orang yang bertindak sebagai admin grup chat tersebut.

Kelima pelaku yakni SH (23), ZJ (23), WN (23), HAM (23), dan RM yang semuanya diamankan di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Para pelaku bertindak mempersiapkan para perempuan yang beraksi mesum untuk para anggota dari grup Show Time tersebut.

Selain mengirimkan video syur mereka, para talent remaja itu juga ada yang rela melakukan hubungan intim secara live show, Untuk hubungan intim secara live, para admin akan mematok tarif lagi kepada para member dan akan dibuatkan grup khusus.

"Untuk yang hubungan intim secara live memang ditarik lagi bayaran Rp100-200 ribu tergantung perjanjian admin dengan talent," kata Edy dan Anggota yang membayar untuk menonton adegan hubungan intim akan mendapatkan akses ke grup baru untuk menonton.

"Kalau yang pertunjukan hubungan badan, nanti akan diumumkan di grup siapa yang bersedia akan membayar melalui transfer. Nanti mereka bisa nonton melalui grup baru dan selesai grup itu akan dibubarkan," sambungnya.

Setelah beraksi, para talent mendapat bayaran bervariasi, yakni Rp700-1 juta untuk live show, Sementara untuk mempertontonkan aksi hubungan intim mereka mendapatkan bayaran Rp1-2 juta dari admin dan Admin grup juga berperan sebagai muncikari.

Mereka menyediakan perempuan-perempuan yang bisa dipesan oleh anggota grup dan menyiapkan lokasi transaksi, "Sindikat penyedia jasa Live Show secara online ini terbilang modus baru dari praktek prostitusi online terselubung lainnya," kata Edy.

Agen Sakong

Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Barat, AKP Erick Sitepu mengatakan, biasanya live show akan dimulai di atas pukul 22.00 WIB, "Mulai live-nya itu sesuai kesepakatan antara admin dan talent. Mereka itu live menggunakan handphone dikamar mereka," katanya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pihak Kepolisian Ringkus Model Live Show Mesum Siswi SMA Yang Bertarif Jutaan, Orang Tua Syok"

Post a Comment