Gadis Remaja di Tangerang, Menjadi Korban Rudapaksa Oleh Dua Pria Mabuk


Kasus rudapaksa anak bawah umur di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, mendapatkan keterangan baru setelah dua tersangka berhasil ditahan dan diinterogasi.

Agen Domino

Tersangka dalam kasus tersebut adalah Suhro Wardi (30) asal Pagedangan dan Saepul (24) asal Legok dan Sedangkan korban berinisial MH (17) dan Pemerkosaan tersebut di bilangan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (25/1/2019) lalu.

Sebelumnya diberitakan, setelah nongkrong bersama dua temannya, MH dijemput Suhro dan Saipul mengenakan sepeda motor, lalu berhenti di tempat sepi dan dirudapaksa.

Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, mengungkapkan, saat kejadian tersebut, dua tersangka dan korban habis pesta minuman keras (miras), "Iya habis pesta miras kira-kira," ujar Kapolres saat gelar rilis kasus cabul tersebut di Mapolres Tangsel, Selasa (12/2/2019).

Ferdy menjelaskan, niat menggagahi korban muncul karena pelaku dalam keadaan tinggi atau terpengaruh minuman keras dan Selain itu, kondisi korban yang dibonceng diapit tiga, menambah besar niat kedua tersangka untuk melancarkan laku bejat ke temannya sendiri.

Sehingga ketika membonceng korban diapit bonceng tiga, di situlah niatnya muncul untuk melakukan pemerkosaan terhadap korban," ujarnya.

Agen Sakong

"Tersangka dijerat pasal 81 Undang-Undang 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-undang nomor 23 tahin 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara 15 tahun," tutupnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Remaja di Tangerang, Menjadi Korban Rudapaksa Oleh Dua Pria Mabuk"

Post a Comment