Demi Membeli Susu Adiknya, Bocah SD 12 Tahun Ini Harus Berjualan Cilok Larut Malam, Kisahnya Viral


Bocah bernama Muhammad Saputra (12), siswa kelas III SD 01 Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), sekilas terlihat seperti anak-anak pada umumnya yang lincah dan murah senyum kepada siapa saja.

Agen Domino

Namun dibalik senyumnya, ia menanggung beban yang luar biasa, untuk menghidupi dua adiknya yang masih kecil, Renaldi Setiawan (7) dan si bungsu Arsyad Nurardiansyah yang masih berusia 10 bulan.

Sudah dua bulan Putra merelakan waktu bermainnya untuk berjualan cilok tusuk menggunakan sepeda selepas pulang sekolah, hingga larut malam demi mencari uang untuk kehidupan sehari-hari.

Ayahnya, Rawin, meninggal karwna sakit paru-paru sekira satu tahun lalu dan Sedangkan ibunya, Siti Nurhayati harus tutup usia ketika melahirkan Arsyad, Sementara Putra berkeliling berjualan cilok mencari rupiah, sang kakak, Siti Julaiha (17) mengurus si bungsu di rumah.

Julaiha sudah menikah, dan suaminya bekerja sebagai sopir angkot dan Mereka semua tinggal di rumah semi permanen berukuran sekira 2x6 meter di kawasan pengepul rongsok di bilangan RT 02 RW 02 Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangsel.

Ditemui di sekolahnya, Putra terlihat sedang berjualan cilok saat jam istirahat di koridor sekolah dan Di antara siswa lainnya yang mengenakan seragam Pramuka, Putra terlihat mencolok dengan seragam putih merah yang berbeda sendiri.

Agen Sakong

"Jualan cilok goreng," ujar Putra sedikit malu, Saat ditanya uang hasil jualannya untuk apa, dengan polos ia menyebut untuk membeli susu adik bungsunya, "Beli susu ade," ujarnya, Ia tidak merasa letih atau mengeluh walaupun harus keliling Bintaro sampai tengah malam, "Sampai jam 12 malam," ujarnya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Membeli Susu Adiknya, Bocah SD 12 Tahun Ini Harus Berjualan Cilok Larut Malam, Kisahnya Viral"

Post a Comment