Seorang Pria di Medan Kerap Aniaya Anak Tirinya Hingga Babak Belur, Ibu Kandung Cuma Bisa Terdiam


Seorang bocah perempuan mengalami luka-luka karena diduga disiksa oleh ayah tiri dan ibu kandungnya dan Hal tersebut disampaikan di akun Facebook Endang Lestari pada Rabu (20/2/2019).

Agen Domino

Dia mengunggah foto-foto yang menampilkan memar dan luka-luka di tengkuk, bibir, dan pipi bocah tersebut dan Menurut keterangan, insiden tersebut terjadi di Jalan Marelan V Pasar 2 Barat Gang Arjuna, Medan Marelan, Medan, Sumatera Utara.

Endang Lestari kemudian melakukan siaran langsung bocah yang berinisial N saat pihak kepolisian mendatangi rumahnya dan Saat ditanya seorang polisi, N mengaku luka-luka di tubuhnya karena disiksa sang ayah.

Bocah yang memakai baju pink tersebut mengaku bahwa sang ayah sering menyiksanya dan Menurut informasi, pelaku kini sudah dibawa ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Seorang tetangga yang di samping rumahnya pernah mendengar suara anak tersebut menjerit-jerit saat dipukul dan Kepada wanita tersebut, bocah itu mengaku sang ibu sama sekali tidak membelanya ketika dipukuli.

Agen Sakong

"Malah aku sempat denger, semalam anaknya dihajar habis-habisan malah mamanya ngompori," ujarnya, Dia juag mengaku bahwa keluarga tersebut para tinggal di sana baru satu bulan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria di Medan Kerap Aniaya Anak Tirinya Hingga Babak Belur, Ibu Kandung Cuma Bisa Terdiam"

Post a Comment