5 Siswa SMP Budhaya III di Banten, Tewas Tenggelam Saat Study Tour


Orangtua murid SMP Budhaya III Santo Agustinus dibuat cemas dan merasakan dukacita mendalam dengan kabar meninggalnya lima siswa di Sungai Gajeboh, Lebak, Banten.

Agen Domino

Puluhan orangtua tampak memadati area sekitar SMP hanya dapat berdoa dan berharap anaknya lekas tiba dari rombongan 3 bus yang dikawal polisi pada Jumat (25/10/2019).

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu orangtua murid, Jhony Napitupulu di Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (25/10/2019), Jhonny dan istrinya mengaku langsung bergegas menyambangi sekolah demi menantinya anaknya yang memang dijadwalkan diba di Ibu Kota pada Jumat malam.

Anak Jhonny, Fransiska (14), murid kelas VIII, tercatat selamat dari musibah yang belum pasti kronologisnya itu dan Meski demikian, Jhonny mengaku dirundung cemas sebelum dia dan istrinya dapat mendekap Fransiska yang terdengar ketakutan saat dihubungi.

Merujuk informasi yang diterima, anak-anak yang ikut dalam rombongan study tour kini sedang dalam perjalanan menuju Jakarta, Kini, dia dan puluhan orangtua lain yang memadati area sekitar SMP Budhaya III Santo Agustinus hanya dapat berdoa anaknya lekas tiba.

Sebelumnya, lima murid atas nama Malvin Reizen Alvino, Moses Imanuel Baskoro, Paskaleo Anesho Telaumbanua, Syahrul Ramadhan, Christiano Arthur Immanuel Rumahorboro meninggal di Sungai Gajeboh.

Agen Sakong

Namun pihak kepolisian belum dapat memastikan kronologis pasti yang menyebabkan mereka tewas tenggelam pada Jumat (25/10/2019) sekira pukul 12.00 WIB tadi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Siswa SMP Budhaya III di Banten, Tewas Tenggelam Saat Study Tour "

Post a Comment