Viral, Seorang Gadis Remaja Asal Blitar Nekat Jual Ibu Kandungnya Karena Sering Sakit-Sakitan


VIRAL postingan Facebook yang jual ibu seharga Rp10 ribu karena penyakitan, kini beri klarifikasi, Postingan akun Friska mendadak viral di media sosial Facebook dan Pemilik akun yang diduga warga Blitar, Jawa Timur ini viral lantaran tega menjual ibunya hanya karena sakit-sakitan.

Agen Domino

Friska menuliskan jika dirinya geram memiliki ibu yang sakit-sakitan dan Lebih lanjut, Friska memilih menjual ibunya dengan harga Rp10 ribu saja, Tak hanya itu, wanita tersebut juga turut melontarkan kata-kata kasar dalam unggahannya.

Meski kini akun Friska hilang secara misterius, tangkap layar postingan lengkapnya masih beredar di media sosial termasuk Instagram, Dalam salah satu tangkapan layar tersebut terlihat jelas keterangan yang dituliskan Friska jika ia menjual ibunya.

Agen Sakong

Bahkan akun Friska Meila Anastasya menulis dan menyamakan ibunya dengan hewan, Ia mengaku sang ibu tak bisa membahagiakannya dan Jika diperhatian, akun Friska Meila Anastasya merasa iri dengan kehidupan orang kaya yang selalu dituruti keinginannya oleh orangtua.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Seorang Gadis Remaja Asal Blitar Nekat Jual Ibu Kandungnya Karena Sering Sakit-Sakitan"

Post a Comment