Polisi Amankan Lima ABG Saat Hendak Berangkat Demo dari Serpong, Kelimanya Positif Hisap Ganja


Aparat Polsek Serpong dan Satuan Resnarkoba Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan tes urine kepada 120 lebih siswa, pelajar dan ABG yang berhasil diamankan karena hendak berangkat demo ke Jakarta dari Serpong, Senin (30/9/2019).

Agen Domino

Pantauan TribunJakarta.com di Mapolsek Serpong, Tangsel, para pelajar dan ABG itu bergantian mengambil urine di toilet yang sudah disediakan dan Setelahnya, urine itu langsung diuji menggunakan alat tertentu, Dari tes urine yang dilakukan, lima ABG positif mengonsumsi narkotika jenis ganja.

"Berdasarkan pengecekan yang dilakukan Kasat Narkoba Polres Tangerang Selatan, dari 120 kurang lebih yang berhasil kita amankan, lima orang terindikasi positif menggunakan narkoba jenis ganja," ujar Kapolsek Serpong, Kompol Stephanus Luckyto, didampingi Kasat Narkoba Polres Tangsel, Iptu Edy Suprayitno.

Agen Sakong

Luckyto menegaskan, lima orang tersebut bukanlah pelajar ataupun siswa, "Bukan pelajar, melainkan para alumni atau di luar siswa siswi yang berhasil kita amankan," tegasnya dan Ia juga mengatakan, lima ABG itu akan menempuh prosedur hukum khusus, berbeda dari 100-an pelajar dan siswa lain yang diamankan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Amankan Lima ABG Saat Hendak Berangkat Demo dari Serpong, Kelimanya Positif Hisap Ganja"

Post a Comment