Kisah Remaja 17 Tahun Yang Harus Membesarkan Ketiga Adiknya, Setelah Ditinggal Meninggal Kedua Orangtuanya


Remaja berusia 17 tahun bernama Heri Misbahudin warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat kini jadi tulang punggung bagi ketiga adiknya, Misbahudin jadi tulang punggung setelah kedua orangtuanya yakni Nuryani (38) dan Maksum (45), meninggal karena gigitan ulat.

Agen Domino

"Bapak meninggal dunia tahun lalu. Waktu itu habis pulang dari kebun, katanya kena gigit ular. Sakit dulu seminggu sebelum meninggal dunia,” tutur Heri saat ditemui Kompas.com di rumahnya di Pasir Kampung RT 002/004 Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Cianjur, Jumat (18/10/2019).

Sementara sang ibu meninggal seminggu yang lalu dengan penyebab yang sama yakni digigit ular, “Saat itu ibu lagi tidur di rumah, tiba-tiba kesakitan jari kelingkingnya ada yang gigit, sama ular yang masuk lewat lubang,” ucapnya.

Heri mengatakan sejak sang ayah tewas, dirinya memilih berhenti sekolah di bangku kelas 2 SMP dan Alasannya, ia tak ingin menjadi beban keluarga, apalagi ibunya tidak bekerja.

Kini setelah sang ibu meninggal, Heri menjadi tulang punggung bagi adik-adiknya yakni Riki (8), Rani (5) dan Ramdan, Heri dengan sabar memandikan, memberi makan dan mengantar adiknya ke sekolah.

“Riki kan baru kelas 2 SD dan Rani baru masuk TK. Setelah mengantar sekolah saya asuh si bungsu, kalau saya mau kerja, adik dititip dulu ke tetangga,” ujarnya dikutip dari Kompas.com.

Heri bertekad akan menjaga adik-adiknya sampai besar dan menyekolahkan mereka sampai tamat dan Saat ini, Heri bersama ketiga adiknya telah diungsikan ke rumah salah satu kerabat yang tak jauh dari lokasi rumah mereka.

Agen Sakong

Sementara rumahnya kini dibongkar warga karena akan direnovasi agar lebih layak ditinggali Heri dan adik-adiknya, “Kami warga bersama karang taruna sepakat urunan untuk memperbaiki rumahnya karena memang sudah sangat tidak layak ditinggali,” kata tokoh pemuda setempat, Hasbim (38), Jumat.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Remaja 17 Tahun Yang Harus Membesarkan Ketiga Adiknya, Setelah Ditinggal Meninggal Kedua Orangtuanya"

Post a Comment